1.000 Anak Yatim di Palembang Mendo'akan Keselamatan dan Kemerdekaan Rakyat Palestina

1.000 Anak Yatim di Palembang Mendo'akan Keselamatan dan Kemerdekaan Rakyat Palestina

1.000 anak yatim di Palembang mendo'akan keselamatan dan kemerdekaan rakyat Palestina, Sabtu (18/11/2023).-Ekky Saputra-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama seribu anak yatim melaksanakan do’a bersama untuk Palestina pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Do’a bersama untuk Palestina ini diselenggarakan oleh kalangan anak muda peduli Sumsel di Masjid Abu Bakar As Sidiq di Jalan Ponorogo Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Dalam kegiatan do’a bersama seribu anak yatim merupakan bentuk kepedulian masyarakat Sumatera Selatan dalam mendukung kemerdekaan Palestina dari kezaliman Zionis Israel.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan bahwa kegiatan do’a bersama seribu anak yatim ini merupakan bentuk solidaritas umat Islam di Sumatera Selatan yang turut merasakan kekejaman Zionis Israel terhadap warga Palestina.

BACA JUGA:Masyarakat Lintas Agama Kabupaten Muara Enim Serukan Bela Palestina!

BACA JUGA:DPR RI Dukung Fatwa MUI Untuk Boikot Produk Pihak Pendukung Israel Jajah Palestina


Kegiatan do’a bersama seribu anak yatim merupakan bentuk kepedulian masyarakat Sumatera Selatan dalam mendukung kemerdekaan Palestina dari kezaliman Zionis Israel, Sabtu (18/11/2023).-Ekky Saputra-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

“Hari ini (Sabtu, 18 November 2023) dilaksanakan do’a bersama anak yatim, mendo’akan untuk Palestina juga mendo’akan untuk bangsa kita. Dan mudah-mudahan do’a ini dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Jadi kita sama-sama tentu ikut merasakan apa yang terjadi di sana (Gaza, Palestina). Oleh karena itu kita berdo’a dan juga mengumpulkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sana (Palestina) yang sedang berjuang yang tidak lebih baik nasibnya dari kita yang ada di sini,” ungkap Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Diharapkan do’a bersama anak yatim bisa dikabulkan oleh Allah SWT demi tercapainya kemerdekaan Palestina.

Selain mengirim do’a untuk negara Palestina, Agus Fatoni juga turut mendo’akan negara Indonesia agar selalu aman, damai, sejahtera, dan maju.

“Kita pun tentu harus berdo’a untuk bangsa kita agar selalu aman, damai, kemudian sejahtera dan maju,” kata Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv