Satu Keluarga Jadi Korban Pajero Terbalik di Depan Aston! Polisi Diminta Segera Proses dan Tangkap Pelaku

Satu Keluarga Jadi Korban Pajero Terbalik di Depan Aston! Polisi Diminta Segera Proses dan Tangkap Pelaku

Melalui Penasehat Hukum Achmad Azhari SH, keluarga korban laka lantas berharap Polisi segera memproses kasus tabrakan ini, Minggu (2/4/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Tragis! Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, anak, dan nenek, serta pembantu jadi korban kecelakaan lalu lintas mobil Pajero Sport terbalik ditabrak oleh mobil HRV nopol BG 1527 U dari belakang.

Kejadian itu sempat viral di media sosial dengan memperlihatkan kondisi mobil Pajero warna putih yang hancur. Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Hotel Aston Palembang, pada tanggal 22 Maret 2023 yang lalu.

Diketahui pemilik mobil Pajero bernama Leo Firdaus warga Kecamatan Sematang Borang. Sedangkan sopir mobil HVR bernama Benny warga Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang.

Saat ditemui di Porestabes Palembang, pihak keluarga diwakili Penasehat Hukum Achmad Azhari SH mengatakan, kliennya mengalami 28 jahitan di bagian kepala dan sekujur luka di badan. Selanjutnya istri kliennya alami patah kaki, serta  ibunya luka-luka, sedangkan pembantunya patah bagian pinggang. Namun masih beruntung anaknya masih kecil  tidak mengalami luka.

BACA JUGA:Korban Kebakaran di Lorong Siliwangi Kelurahan 5 Ulu Butuh Dapur Umum

BACA JUGA:Peternak Prediksi Kenaikan Harga Daging Sapi Sejak Awal Tahun 2023

"Mobil hancur parah sekali, klien kami satu keluarga luka atas kejadian tabrakan ini. Kerugian juga diperkirakan sebesar Rp200 juta," kata Acmad Azhari, Minggu (2/4/2023).

Korban berharap Polisi segera memproses kasus tabrakan ini. Hal itu karena pihak korban sudah melaporkan kejadian tersebut secara hukum.

"Kami meminta Polisi menangkap pelaku agar keadilan benar-benar terwujud. Tetapi semuanya kewenangan, kami tahu sepenuhnya ada di tangan pihak Kepolisian," ungkap Achmad Azhari.

Kanit Gakkum Sat Lantas Porestabes Palembang Iptu AR Sikakum ketika dikonfirmasi jurnalis, membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Iptu AR Sikakum menjabarkan kronologis mobil Pajero keluar dari RS Hermina, tidak lama kemudian mobil HRV menabrak mobil Pajero Sport dari belakang. Kemudian mobil Pajero Sport yang dikendarai korban terpental berputar membentur pohon hingga remuk.

BACA JUGA:Potensi El Nino Lemah, BMKG Terus Lakukan Pemantauan

BACA JUGA:Per 1 April, Kendaraan Listrik di Sumsel Bebas Pajak

"Kalau dari keterangannya mobil Pajero keluar dari rumah sakit dan sopir HRV pulang kerja. Sebabnya karena sopir HRV mengantuk, maka terjadilah tabrakan itu," jelasnya.

Iptu AR Sikakum mengakui bahwa pihaknya tengah memproses kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Pajero Sport dan HRV ini. "Lagi kita proses kasusnya," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv