Honda Rebel 500, Moge Terlaris di Indonesia yang Juga Dimiliki Menteri Keuangan Sri Mulyani

Honda Rebel 500, Moge Terlaris di Indonesia yang Juga Dimiliki Menteri Keuangan Sri Mulyani

Honda Rebel 500, moge terlaris di Indonesia.--instagram.com/@rebel_852

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Motor besar atau moge memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Tak hanya berdasarkan performanya yang tinggi, namun juga berdasarkan desain dan gaya yang unik.

Di Indonesia, pasar moge semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat. Salah satu moge terlaris di Tanah Air adalah Honda Rebel 500, yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Meskipun Honda Rebel 500 bukan motor sport yang mempunyai kecepatan tinggi, Honda Rebel 500 menawarkan desain yang sangat unik serta menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Dengan desain yang mirip dengan cruiser, motor ini juga menghadirkan posisi berkendara yang santai serta sangat nyaman.

BACA JUGA:Hati-hati Menyalakan AC saat Mesin Mobil Mati Ternyata Dapat Menyebabkan Masalah Serius

Untuk tahun 2023, Honda Rebel 500 hadir dengan warna eksklusif baru, yaitu merah marun. Warna ini hanya tersedia di Indonesia, sedangkan di Thailand, pilihan warnanya terbatas pada hitam dan abu-abu.

Desain Honda Rebel 500 memang terbilang sederhana, tetapi tetap memikat dengan gaya cruiser yang khas.

Motor ini didukung oleh mesin berkapasitas 471 cc, 8 katup, dan pendingin radiator paralel twin silinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang memiliki karakter sporty.

Dengan torsi maksimum mencapai 43,6 Nm pada 5500 RPM dan tenaga puncak sekitar 33,500 RPM, Honda Rebel 500 menawarkan kinerja yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Ini 7 Jenis Motor Custom Yang Sering Diminati Para Rider ! Karya Seni Tanpa Batas


Honda Rebel 500 tetap menjadi pilihan yang menarik di pasar moge Indonesia.--instagram.com/@bikewaleindia

Honda Rebel 500 juga dilengkapi dengan fitur assist yang mempermudah dan memperhalus proses pemindahan gigi, sehingga pengendara dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Panjang trail yang diatur pada 110 mm, dikombinasikan dengan jarak sumbu roda sepanjang 1490 mm, menghasilkan ketinggian jok sekitar 690 mm dan pijakan kaki tengah yang membantu menjaga keseimbangan pengemudi.

Sistem pencahayaan Honda Rebel 500 menggunakan teknologi LED pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber