Hafis Muhardi Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Palembang Gantikan Sahat Robert Parulian Simatupang

Hafis Muhardi Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Palembang Gantikan Sahat Robert Parulian Simatupang

Kajari Palembang Johnny William Pardede SH MH melantik Hafis Muhardi SH sebagai Kasi Pidum menggantikan Sahat Robert Parulian Simatupang SH MH, Kamis (16/11/2023).--Dokumentasi Humas Kejari Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Palembang, Hafis Muhardi SH menggantikan Sahat Robert Parulian Simatupang SH MH.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Bidang Tindak Pidana Umum (Pidum) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palembang Johnny William Pardede SH MH, yang berlangsung di Ruang Aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Palembang, pada hari Kamis, 16 November 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Palembang Johnny William Pardede menyampaikan agar pejabat yang baru dapat lebih baik lagi ketika berada di tempat baru.

"Agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan dan terus berinovasi bisa lebih baik dari pejabat lama bahkan bisa lebih ditingkatkan," ungkap Kajari Palembang.

BACA JUGA:Kejari Palembang Eduakasi Masyarakat Melalui Podcast, Kajati Sumsel Resmikan Podcast IWAK di Kejari Palembang


Kajari Palembang Johnny William Pardede SH MH menyampaikan amanatnya agar pejabat yang baru dapat lebih baik lagi ketika berada di tempat baru, Kamis (16/11/2023).--Dokumentasi Humas Kejari Palembang

Selaku Kepala Seksi Bidang Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Palembang yang baru, Hafis Muhardi mengatakan akan melanjutkan tugas Kasi Pidum Kejari Palembang yang lama dan ke depannya akan terus melakukan yang terbaik untuk Kejari Palembang.

"Tentunya melanjutkan tugas Pak Robert sebagai regenerasi Kejaksaan. Jadi kami akan terus berbuat kebaikan untuk Kejaksaan," ungkapnya.


Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pidum Kejari Palembang Hafis Muhardi SH, Kamis (16/11/2023).--Dokumentasi Humas Kejari Palembang

Masih dikatakan Hafis, dirinya juga turut memberikan ucapan selamat kepada mantan Kasi Pidum Kejari Palembang sebelum dirinya agar di tempat yang baru bisa jauh lebih sukses lagi ke depannya.

"Semoga Pak Robert di tempat yang baru bisa tambah sukses lagi sebagai Kasi Pidum Cibinong serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Hafis.

BACA JUGA:Cium Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Mess UIN Raden Fatah, Kejari Palembang Naikkan Status Penyidikan


Hafis Muhardi SH resmi menjabat Kasi Pidum Kejari Palembang gantikan Sahat Robert Parulian Simatupang SH MH, Kamis (16/11/2023).--Dokumentasi Humas Kejari Palembang

Sementara itu, Mantan Kasi Pidum Kejari Palembang, Sahat Robert Parulian Simatupang juga turut memberikan ucapan selamat serta optimis di masa kepemimpinan Kasi Pidum yang baru ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv