Chris Martin Bikin Kocak dengan Pantun Pinjam Seratus di Konser Coldplay GBK

Chris Martin Bikin Kocak dengan Pantun Pinjam Seratus di Konser Coldplay GBK

Chris Martin Bikin Kocak dengan Pantun Pinjam Seratus di Konser Coldplay GBK--Foto : instagram.com/volix.media

Sebelum menciptakan tawa dengan pantun kocaknya di konser Coldplay di GBK, Chris Martin telah mengejutkan dunia maya dan media sosial Indonesia dengan aksi tak terduga.

BACA JUGA:Inilah Deretan Band Asal Indonesia yang Terinspirasi dari Karya Musik Coldplay


Chris Martin berpose bersama di jembatan penyeberangan orang (JPO) dengan latar belakang lalu lintas padat kota Jakarta.--Foto : instagram/coldplay

Beberapa waktu sebelum konser, vokalis Coldplay ini menghebohkan publik dengan mengunggah foto-foto dirinya berjalan kaki di jalanan Jakarta. Tampaknya, Chris tidak hanya ingin memberikan pengalaman musik kepada penggemarnya, tetapi juga berusaha merasakan atmosfer dan kehidupan sehari-hari di ibukota Indonesia.

Aksi yang lebih mencolok lagi adalah ketika Chris Martin berpose bersama di jembatan penyeberangan orang (JPO) dengan latar belakang lalu lintas padat sekitar senayan kota Jakarta. Foto tersebut bukan hanya sekadar potret artis internasional di tengah keramaian ibukota, tetapi juga mencerminkan keinginan Chris untuk merangkul kehidupan lokal dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

Kejadian ini menjadi bukti bahwa Chris Martin bukan hanya seorang musisi terkenal, tetapi juga sosok yang ingin terhubung dengan penontonnya melalui momen-momen tak terduga di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber