10 Tips Lancar Menuju Konser Coldplay GBK Hindari Macet dan Terlambat!

10 Tips Lancar Menuju Konser Coldplay GBK Hindari Macet dan Terlambat!

Tips Lancar Menuju Konser Coldplay GBK--Gambar : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) bisa menjadi pengalaman tak terlupakan, asalkan Anda merencanakan perjalanan dengan matang.

Dalam upaya untuk memastikan kelancaran acara perjalanan and amenuju lokasi, Polda Metro Jaya telah menyiapkan 3.900 personel gabungan dari Polisi dan TNI, sementara panitia Konser Coldplay tidak menyediakan kantong parkir.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara terbaik menuju lokasi Konser Coldplay agar tidak terjebak macet dan terlambat.

Berikut adalah 10 tips yang dapat membantu Anda menikmati Konser Coldplay GBK malam ini:

BACA JUGA:Luar Biasa!! Kemenkraf Ungkap Keuntungan Gemilang dari Konser Coldplay di GBK

1. Gunakan Transportasi Umum:

Menggunakan kereta atau bus adalah opsi terbaik untuk menghindari masalah parkir dan kemacetan lalu lintas. Pastikan Anda memeriksa jadwal transportasi umum sebelumnya dan tiba di stasiun atau halte dengan waktu yang cukup.

2. Manfaatkan MRT:

Periksa jadwal MRT hari ini yang telah disesuaikan untuk acara konser ini. PT. MRT Jakarta memperpanjang waktu layanan MRT hingga pukul 01.30 WIB dini hari. Dengan headway sekitar 5-10 menit, MRT dapat menjadi opsi transportasi yang cepat dan nyaman.

BACA JUGA:Ini Link Resmi untuk Membeli Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura

 

3. Gunakan Layanan Transportasi Online:

Layanan taksi online atau aplikasi transportasi lainnya dapat membantu Anda menghindari kendala parkir dan mempercepat perjalanan ke lokasi konser.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber