Adik Pj Bupati Banyuasin Jadi Tenaga Ahli, Warga Kembali Geruduk Gedung DPRD Banyuasin

Adik Pj Bupati Banyuasin Jadi Tenaga Ahli, Warga Kembali Geruduk Gedung DPRD Banyuasin

Adik Pj Bupati Banyuasin jadi Tenaga Ahli, warga kembali geruduk Gedung DPRD Banyuasin, Senin (13/11/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Puluhan warga kembali menggeruduk Gedung DPRD Banyuasin pada hari Senin, 13 November 2023.

Kedatangan warga ke DPRD Banyuasin untuk mempertanyakan sikap Anggota Dewan atas kurangnya tindak lanjut dari aksi masyarakat sebelumnya.

Selain itu, kecaman juga ditujukan kepada Pj Bupati Banyuasin yang dianggap melakukan nepotisme, dengan mengangkat adik kandungnya AF menjadi Tenaga Ahli di Bapeda Banyuasin.

Dalam aksi tersebut, warga meminta komitmen DPRD Banyuasin untuk menjaga keberpihakan kepada masyarakat, terkait situasi yang dianggap memiliki dua matahari di Kabupaten Banyuasin. Meski demikian, tidak satu pun Anggota Dewan yang menemui warga terkait aksi tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Kabupaten Banyuasin Gelar Aksi Damai di Depan Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin

BACA JUGA:Kadishub Prabumulih Jadi Tersangka Perkara Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif

“Dari informasi yang kami peroleh, Pj Bupati sengaja membiarkan adik kandungnya ikut mengatur roda pemerintahan. Sekarang, malah dijadikan Tenaga Ahli. Padahal AF ini adalah seorang Caleg DPR RI dari Partai Demokrat,” ungkap Darsan.

Darsan menyatakan kekecewaan masyarakat terhadap kurangnya respons DPRD Banyuasin terkait kapasitas AF, yang ikut mengatur roda pemerintahan di Kabupaten Banyuasin.

Meskipun sebelumnya ribuan warga telah melakukan aksi serupa, DPRD Banyuasin tidak memberikan jawaban yang memuaskan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv