Main di Kandang, Sriwijaya FC Hanya Peroleh Skor Imbang Tanpa Gol Lawan Persiraja Banda Aceh

Main di Kandang, Sriwijaya FC Hanya Peroleh Skor Imbang Tanpa Gol Lawan Persiraja Banda Aceh

Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sriwijaya FC harus rela berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-0, Senin (13/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh putaran kedua Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada Senin sore, 13 November2023 berakhir imbang dengan skor 0-0.

Meski bermain imbang dengan skor 0-0, pada babak pertama tim Sriwijaya FC beberapa kali mendapatkan peluang emas namun tak mampu mengubah papan skor.

Beberapa peluang berbahaya diciptakan Laskar Wong Kito pada pertandingan babak pertama. Pada menit 15, sundulan Belfort masih menyamping dari gawang Persiraja Banda Aceh.

Kemudian di menit 25, tendangan Chencho serta menit 35  serta sundulan Belfort di menit 40, masih belum bisa mengubah skor kacamata hingga akhir babak pertama.

BACA JUGA:Hadapi Persiraja Aceh, SFC Tidak Gentar

Di babak kedua, pertandingan sengit diberikan oleh kedua tim. Pada menit 68, tim Sriwijaya FC mendapat hadiah tendangan bebas di area pertahanan Persiraja Banda Aceh, namun sayang tendangan Chencho masih melambung tinggi di atas mistar gawang Persiraja Banda Aceh.

Penyelamatan gemilang dari penjaga gawang Sriwijaya FC Rudi Rajak pada menit 82 dari tandukan kepala striker asing Persiraja Banda Aceh berhasil menyelamatkan Sriwijaya FC dari kekalahan.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tetap tak berubah dan Sriwijaya FC harus rela berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusuf Prasetyo atau akrab disapa Coach Yoyo, usai pertandingan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah bertanding.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Kehilangan Satu Pemain, Jelang Hadapi Persiraja Aceh


Coach Yoyo berjanji akan benahi tim Sriwijaya FC dengan mempertajam lini serang, Senin (13/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bertanding pada hari ini. Begitu banyak peluang, namun belum dapat mencetak gol,” kata Coach Yoyo.

Menurut Coach Yoyo, usai menjalani pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, hal yang perlu dibenahi dari tim Sriwijaya FC yakni mempertajam lini serang.

“Setelah pertandingan ini, kami akan berlatih lebih keras, terutama pada lini serang dan fokus latihan finishing touch,” jelasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv