Hadapi Persiraja Aceh, SFC Tidak Gentar

Hadapi Persiraja Aceh, SFC Tidak Gentar

Pemain sriwijaya fc melakukan uji coba lapangan di stadion gelora jakabaring jelang pertandingan menghadapi persiraja aceh --Foto : Media Officer SFC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan krusial akan dilakoni tim Sriwijaya FC, sore ini Senin (13/11/2023). Menghadapi tim kuat asal Aceh yaitu Persiraja, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Skuad asuhan Yusuf Prasetyo sejauh ini dalam kondisi fit dan siap untuk meraih kemenangan di kandang sendiri,demi memenuhi target poin 3. 

Ditemui dalam sesi pre match pres confrence di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), pelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetyo didampingi salah satu pemain, jika mereka tidak gentar sama sekali. Walaupun saat ini Persiraja Aceh diisi oleh 2 pemain asing anyar.

‘kami tidak ada persiapan khusus, guna menghadapi Persiraja sore ini. Dan kami siap untuk memberikan kekalahan perdana bagi Persiraja di kandang kami.

BACA JUGA:Duel Sengit antara Pecco dan Martin, Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2023 Semakin Memanas!


Pertandingan krusial akan dilakoni tim Sriwijaya FC, sore ini Senin (13/11/2023). Menghadapi tim kuat asal Aceh yaitu Persiraja, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).--Foto : Media Officer SFC

Apalagi kami memiliki motoviasi khusus untuk selalu menang di setiap pertandingan siapa pun lawannya, khususnya di kandang sendiri” ujar Yusuf Prasetyo saat memberikan keterangan dapam pre match press confrence.

Senada dengan Yusuf,M Rifqi salah satu pemain SFC yang hadir dalam pre matc press conference mengungkapkan, jika persiapan yang dilakukan selama ini sudah baik. Semoga persiapan baik yang dilakukan, bisa juga memperoleh hasil yang baik.

Saat ini, tim laskar wong kito Sriwijaya FC masih bercokol di peringkat 4 grup A Liga 2 musim kompetisi 2023/2024 dengan raihan poin 6. Sementara itu Persiraja Aceh sendiri saat ini duduki peringkat runner up dibawah Semen Padang dengan raihan poin 15.

Persiraja Aceh sendiri, dalam kompetisi Liga 2 kali ini bisa dikatakan sebagai tim bertabur bintang. Pasalnya ada sejumlah nama-nama pesepakbola tanah air, yang telah malang melintang dan memperkuat timnas indonesia di berbagai ajang kejuaraan internasional, yaitu Andik Virmansyah, M Nur Hidayat dan Ferdinan Sinaga.

BACA JUGA:Sosok Arkhan Kaka, Pencetak Gol Pertama Indonesia Di Ajang Piala Dunia U-17

Serta juga di skuad Persiraja Aceh, diisi 2 pemain asing yang pernah bermain di level liga Uzbekistan yaitu Islom Karimov dan Mahame Taore yang pernah bermain di liga Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id