Sriwijaya FC Kehilangan Satu Pemain, Jelang Hadapi Persiraja Aceh

Sriwijaya FC Kehilangan Satu Pemain, Jelang Hadapi Persiraja Aceh

Rio hardiawan gelandang SFC yang pindah ke Bekasi fc--(Sumber Foto: instagram @semua_tentang_sriwijaya)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang menghadapi laga krusial kompetisi liga 2, menghadapi Persiraja Aceh pada hari Senin (13/11/2023) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Tim “laskar wong kito” Sriwijaya FC, harus kehilangan satu pemain kuncinya yaitu Rio Hardiawan.

Pemain kelahiran Pangkal Pinang Babel, yang menempati posisi gelandang bertahan dikabarkan hengkang ke Bekasi FC,kontestan Liga 2 yang berada di grup B.

Pindahnya Rio Hardiawan ke Bekasi FC, dibenarkan oleh pelatih SFC Yusuf Prasetyo saat ditemui di lapangan Bumi Sriwijaya usai menggelar latihan bersama anak asuhnya.

“kami tidak bisa menahan kepergian Rio, karena dia telah tidak nyaman dan happy di tim sfc. Sehingga dapat mengganggu performennya di tim, dan kami merelakan untuk melepas Rio ke Bekasi FC” Ujar Yoyok saat diwawancarai media.

BACA JUGA:1.026 Desa di Sumsel Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan Kelembagaan

Kehilangan Rio Hardiawan tidak membuat SFC menjadi lemah, pasalnya dari keterangan pelatih SFC timnya akan kedatangan 2 pemain anyar, serta juga masih ada stok pemain yang sama baiknya seperti Rio Hardiawan.

Sejauh ini, berdasarkan evaluasi yang dilakukan menjelang pertandingan menghadapi Persiraja Aceh pada Senin mendatang, anak asuh Yusuf Prasetyo melakukan perbaikan dalam melakukan proses penyerangan dengan formasi yang berbeda.

Berdasarkan klasmen di liga 2 grup A SFC saat ini duduki peringkat 4 dengan poin 6, sedangkan Persiraja Aceh yang di isi pemain bintang seperti Andik Virmansyah, Ferdinan Sinaga saat ini duduki posisi ke 2 dengan poin 15 atau selisih 1 angka dari pimpinan klasmen Semen Padang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv