Rahasia Vespa Elettrica Bisa Jebol Kantong Hingga Ratusan Juta Rupiah, Teknologi Italia Membuatnya Berbeda

Rahasia Vespa Elettrica Bisa Jebol Kantong Hingga Ratusan Juta Rupiah, Teknologi Italia Membuatnya Berbeda

Vespa Elettrica bisa jebol kantong hingga ratusan juta Rupiah, teknologi Italia yang membuatnya berbeda.--instagram.com/@vespa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Vespa dikenal sebagai sepeda motor klasik yang telah menjadi ikon gaya hidup kekinian.

Saat ini, Vespa mengambil langkah revolusioner dengan meluncurkan model terbarunya yang penuh inovasi modern baik desain, kualitas dan performa hingga teknologi ramah lingkungan berkualitas tinggi.

Motor klasik dari Italia ini menyebutnya dengan nama Vespa Elettrica yang merupakan vespa listrik pertama yang diluncurkan oleh produsen skuter terpopuler di Italia.

Namun, perhatian banyak orang tertuju pada satu pertanyaan kunci, mengapa harganya begitu mahal?

BACA JUGA:Penting Perawatan Berkala : Ini Item Yang Diperiksa Orang Bengkel Saat Service Rutin Mobil

Dalam artikel ini kita akan menggali rahasia di balik Vespa Elettrica dan menyelidiki faktor-faktor yang membuatnya menjadi pilihan yang mahal.

Vespa Elettrica tetap mempertahankan esensi Vespa dengan desain logam yang elegan, sebuah tradisi yang telah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1946.

Namun, yang membuatnya berbeda adalah tempat produksinya. Meskipun Vespa konvensional diproduksi di Italia, Vespa Elettrica diproduksi di pabrik Pontedera yang sama dengan Vespa pertama kali diproduksi saat itu.

Teknologi baterai menjadi inti dari Vespa Elettrica. Menggunakan baterai lithium LG Slim dengan spesifikasi 48 volt 86 Ah, Vespa Elettrica menjamin keamanan penggunaan baterai.

BACA JUGA:Iniilah Jenis, Fungsi, Cara Merawat Injector Mobil dan Fatal Dampaknya Jika Kotor atau Rusak.


Vespa Elettrica merupakan vespa listrik pertama yang diluncurkan oleh produsen skuter terpopuler di Italia.--instagram.com/@vespa

Dilengkapi dengan teknologi manajemen baterai dan sertifikat IP65 serta standarisasi motor listrik Eropa, Vespa Elettrica dapat mencapai jarak tempuh hingga 100 KM dalam mode Eco dan 70 KM dalam mode power.

Salah satu fitur menarik dari Vespa Elettrica adalah riding mode-nya. Seperti halnya motor listrik lainnya, Vespa menyediakan mode Eco dan Power.

Mode Eco membatasi kecepatan hingga 40 km/jam, sementara mode Power memungkinkan pengguna mencapai kecepatan maksimum 67 hingga 70 km/jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber