Hero Melee Terbaik MLBB untuk Push Rank S28

Hero Melee Terbaik MLBB untuk Push Rank S28

Salah satu hero Melee terbaik dalam Mobile Legends.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

Chou merupakan hero Melee yang cocok untuk melakukan initiator. Hero ini akan sangat mengerikan di tangan player yang tepat. Chou memiliki banyak sekali kombo dan sangat lincah, sehingga membuatnya susah untuk dieliminasi.

Dyrroth

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso

BACA JUGA:Baca Ini untuk Kalian yang Malas Mandi

Hero ini juga masih OP untuk dimainkan season saat ini. Pasalnya, jika melihat dari season ini banyak yang bermain dengan Jungler tank, karena memiliki darah yang tebal. Nah, itu bisa dicounter dengan Dyrroth karena memiliki kemampuan sustain kuat serta burst damage yang besar. Dyrroth menjadi Hero yang sangat diunggulkan untuk urusan satu lawan satu.

Lapu-lapu

Lapu-lapu sangat mengerikan di tangan yang tepat. Hero ini memiliki damage yang cukup besar, lifestyle yang deras, serta durabilitas yang tinggi. Dari semua keunggulan tersebut, Lapu-lapu layak menjadi hero Melee yang cocok untuk push rank.

Nah, itulah beberapa hero Melee terbaik untuk push rank Season 28 saat ini. Namun, semua hero akan menjadi sangat OP bila berada pada player yang tepat, karena tetap bergantung pada skill playernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: