Hero Melee Terbaik MLBB untuk Push Rank S28

Hero Melee Terbaik MLBB untuk Push Rank S28

Salah satu hero Melee terbaik dalam Mobile Legends.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Mobile Legends terdapat istilah hero Melee, istilah hero Melee untuk hero-hero di Mobile Legends yang melakukan serangan dalam jarak dekat. hero Melee biasanya didominasi oleh role Fighter dan Tank.

Hero Melee pada umumnya tidak hanya mengandalkan damage saja. Hero Melee biasanya memiliki damage yang tinggi. Selain damage yang tinggi, hero Melee bisanya memiliki durabilitas tinggi namun kebanyakan memiliki mobilitas yang rendah.

Sudah banyak tipe hero Melee dalam Mobile Legends. Meski banyak, ada beberapa hero Melee terbaik yang direkomendasikan untuk dimainkan dalam pertandingan apapun. Nah, inilah beberapa hero Melee terbaik yang bisa kamu coba untuk push rank Season 28 MLBB!

Fredrinn

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gubernur Sumsel Berduka

BACA JUGA:31 Maret 2023, Siaran Analog Wilayah Sumsel Dihentikan

Fredrinn menjadi hero Melee pertama yang layak kalian coba untuk push rank. Fredrinn ini sangat over power sejak early game. Dengan skill-skillnya yang terbilang menyusahkan karena banyak efek CCnya, durabilitas yang tinggi, serta damage dari skill ultimatenya yang sakit, membuat Fredrinn ini sangat layak dicoba.

Martis

Selanjutnya ada hero Martis yang juga termasuk hero Melee terbaik yang cocok digunakan untuk push rank. Martis hari ini sangat Over Power sejak early game berkat skill duanya yang anti CC, serta ultimatenya yang dapat direset ketika berhasil last hit hero musuh.

Yu Zhong

BACA JUGA:Program PALTV Jaksa Menyapa Akan Syuting Bersama 16 Kejari di Sumsel

BACA JUGA:Begini Keindahan Lawang Sewu yang Memanjakan Mata

Hero satu ini dari dulu memang sudah menjadi hero Melee yang bagus. Berkat ultimate yang OP dan bisa melakukan zoning terhadap musuh. Walau sudah dinerf berkali-kali tak membuat eksistensi dari Yu Zhong ini meredup dan masih banyak dipakai pada turnamen Mobile Legends.

Chou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: