Sang Bintang NBA Michael Jordan Memiliki Permintaan Khusus Terhadap Pembuatan Film Air

Sang Bintang NBA Michael Jordan Memiliki Permintaan Khusus Terhadap Pembuatan Film Air

Film Air akan rilis pada 5 April 2023 mendatang.--instagram.com/@cinema_duegiardini

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Film Air akan rilis pada 5 April 2023 mendatang. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Ben Affleck ini mengisahkan tentang cerita awal perusahaan sepatu Air Jordan dan perjuangan seorang karyawan Nike, Sonny Vaccaro serta sang bintang NBA, Michael Jordan. Air Jordan sendiri merupakan salah satu merek sepatu dari perusahaan Nike yang diciptakan oleh Sonny Vaccaro yang bekerja sama dengan Michael Jordan

Sepatu Air Jordan ini menjadi ikonik sepatu basket dan menjadi yang terlaris di dunia. Dalam film ini, karyawan Nike atau penjual sepatu tersebut, Sonny Vaccaro akan diperankan oleh Matt Damon. Selebihnya, sang legenda NBA, Michael Jordan yang memiliki peran besar terhadap pemilihan aktor dan aktris film tersebut. Affleck mengatakan, bahwa Jordan memiliki beberapa tuntutan dalam pembuatan film tersebut terutama pada pemeran beberapa tokoh.

Sutradara dan aktor Ben Aflleck itu juga mengatakan bahwa film Air tidak akan dibuat tanpa restu Michael Jordan. Ia mengungkap bahwa perlu usaha yang lebih untuk bisa mendekati bintang NBA pada masanya itu demi memastikan ia senang dengan cerita film tersebut.

Affleck menjelaskan tentang percakapannya dengan legenda NBA itu mengenai bagaimana perannya ingin digambarkan dalam film Air tersebut. Kemudian Jordan juga memiliki permintaan khusus terkait aktris yang harus memerankan karakter Deloris, ibu tercintanya. Dalam permintaannya, ia menginginkan karakter ibunya diperankan oleh aktris hebat, Viola Davis.

BACA JUGA:Abraham Damar Grahita Dipastikan Siap Bela Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Ampuh dalam Melumpuhkan Kolesterol Jahat

“Dia bercerita tentang ayah dan ibunya. Ini adalah pertama kalinya saya melihat ekspresi ini melintas di wajahnya. Terlihat rasa hormat, kagum, cinta, dan syukur, dan kepolosan. Dia berkata bahwa semua ini tidak akan pernah terjadi tanpa ibuku. Kemudian saya bertanya tentang siapa yang ingin kamu lihat memerankan ibumu. Dia berkata, yah itu pasti Viola Davis,” jelas Affleck.

Terkait permintaan tersebut, Affleck langsung menyetujuinya. Kualitas aktris Viola Davis tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah mendapatkan banyak pengharagaan, seperti dinominasikan dalam Oscar sebanyak empat kali. Bahkan, pada 2016 Davis pernah meraih penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik lewat perannya di film Fences.

Tidak hanya itu, Jordan juga memiliki permintaan lain. Seperti, harus memasukkan karakter Howard White ke dalam film. White merupakan Wakil Presiden merek Jordan saat itu. Dalam permintaan tersebut Affleck langsung mengajak Chris Tucker untuk mengambil peran itu. Affleck mengatakan bahwa ia sudah lama ingin mengajak Tucker bekerja sama dengannya.

Sang sutradara Ben Affleck juga akan memerankan karakter Phil Knight, yakni pendiri Nike. Lalu, Jordan muda akan diperankan oleh Damian Delano Young. Serta James, ayah Jordan akan diperankan oleh Julius Tennon.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber