Gokil! Ingin Punya Hape Yang Mirip iPhone 14 Pro Dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Itel A70 Solusinya

Gokil! Ingin Punya Hape Yang Mirip iPhone 14 Pro Dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Itel A70 Solusinya

Gokil! Ingin Punya Hape Yang Mirip iPhone 14 Pro Dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Itel A70 Solusinya--Instagram.com/@itelindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Itel produsen perangkat telepon genggam terkenal asal China, telah menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama Itel A70. Salah satu hal menarik dari ponsel Itel A 70 adalah tampilan belakangnya yang menyerupai iPhone 14 Pro, serta berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

Itel A70 memiliki tiga kamera di bagian belakang, mirip dengan iPhone 14 Pro, menampilkan kamera utama dengan sensor berkekuatan 13 MP serta sensor sekunder sebesar 0,3 MP.

Serta dilengkapi dengan LED flash untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP dan juga dilengkapi dengan LED flash.


Gokil! Ingin Punya Hape Yang Mirip iPhone 14 Pro Dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Itel A70 Solusinya--Instagram.com/@itelindonesia

Selanjutnya, kesamaan antara Itel A70 dengan iPhone 14 Pro terlihat pada fitur Dynamic Island. Bagian atas ponsel Itel A70 menampilkan watermark hitam di sekitar kamera depan 8 MP, yang memiliki kemiripan dengan Dynamic Island pada iPhone 14 Pro.

BACA JUGA:Kementerian Agama Telah Susun Rencana Pembagian Kuota Haji Tambahan untuk Tahun 2024, Cek Jadwal Keberangkatan

Fitur Dynamic Island ini memberikan kemampuan untuk menampilkan berbagai informasi penting, seperti status kunci layar, panggilan telepon, dan status kapasitas baterai.

Dilansir dari bernama.com pada Rabu (8/11/2023), Itel A70 akan tersedia dalam empat varian warna yang menarik, yaitu Briliant Gold, Starlish Black, Field Green, dan Azure Blue.

Di dalamnya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor chipset Unisoc T603 dengan teknologi 12nm, yang akan dipasangkan dengan RAM hingga 4 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Itel memberikan pilihan berbagai konfigurasi ROM yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan pengguna, mulai dari 128 GB hingga 256 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini, pengguna dapat menyimpan hingga 40.000 foto dalam ponsel mereka.

BACA JUGA:Kemeriahan Pertandingan 'Fun Match' Kemenag Sumsel United Vs PALTV di Lapangan Mini Soccer Elite Jakabaring

Selain itu, kapasitas RAM ponsel ini dapat diperluas hingga 4 GB, yang akan membantu meningkatkan kinerja ponsel dengan mengurangi waktu startup aplikasi hingga 60%, dan memberikan pengalaman multitasking yang lebih mulus dan efisien.

Ponsel Itel A70 memiliki layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ atau setara dengan 720 x 1612 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang tajam dan jernih, serta memiliki fitur Dynamic Bar yang mirip dengan seri iPhone 14 Pro.

Fitur Dynamic Bar ini memungkinkan notch untuk menampilkan berbagai informasi penting seperti status baterai, notifikasi, dan panggilan masuk secara dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber