Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer

Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer

Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dipimpin oleh General Manager (GM) PAL TV Sri Febriandi. Jajaran Crew PAL TV, mngikuti pertandingan mini soccer persahabatan bersama dengan Kemenag Sumsel United, di lapangan Elit mini soccer Jakabaring Palembang, pada Selasa 7 November 2023, pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam durasi 2 kali 60 menit, dengan empat sesi pertandingan yang cukup menguras energi. Meski begitu, terlihat semangat para pemain dari kedua tim cukup tinggi. 

Diiringi dengan jual beli serangan, dan bergantian mencetak angka di gawang lawan.

Kendati pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan, akan tetapi keseriusan para pemain dapat diacungi jempol.

BACA JUGA:Penertiban Alat Peraga Kampanye Menunggu Arahan Bawaslu Sumsel

Bahkan di bawah kepemimpinan GM Pal TV Sri Febriandi. Crew PAL TV terlihat tidak patah semangat meski lawannya, yakni kemenag Sumsel United terbilang cukup tangguh dan sudah sring mengikuti pertandingan futsal dan mini soccer.

Menurut, Genera Manager Pal TV Sri Febriandi. Pertandingan ini sendiri bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan sinergritas antara PAL TV sebagai media televisi lokal pertama di Palembang, bersama dengan Kementerian Agama Sumsel.


Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer--PALTV

“ini merupakan pertandingan persahabatan antara Pal TV dan Kemenag Sumsel United, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, serta sinergitas.” Pungkas GM PAL TV Sri Febriandi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: