Review Huawei P60 Pro: Seri Ponsel Pintar Fokus Fotografi Flagship yang Sudah Mapan

Review Huawei P60 Pro: Seri Ponsel Pintar Fokus Fotografi Flagship yang Sudah Mapan

Review Huawei P60 Pro: Seri Ponsel Pintar Fokus Fotografi Flagship yang Sudah Mapan--(Sumber foto: instagram @huaweimobiletr)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Huawei P60 Pro memasuki pasar ponsel yang sudah sangat jenuh, di mana banyak perusahaan berusaha untuk mendapatkan posisi kamera terbaik.

Dahulu menjadi pionir di segmen ini, Huawei telah menjadi pesaing yang kurang kompetitif akibat sanksi AS dan pembatasan teknologi.

Namun, Huawei masih eksis dengan Huawei P60 Pro yang baru, yang membawa kamera yang mungkin akan Anda sukai.

Huawei tetap hadir dan begitu juga ponsel pintarnya. EMUI dan layanannya telah cukup matang untuk digunakan, begitu juga dengan alternatif yang memungkinkan penggunaan aplikasi Google tanpa melanggar aturan, seperti Gbox.

BACA JUGA:Tim Buser Polsek Plaju Tangkap 1 Pelaku Curas Bawa Sajam di Palembang, 2 Orang DPO

Dan Huawei P60 Pro adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik di pasaran, dan Anda dipersilakan untuk tetap bersama kami dan mengetahui segalanya tentangnya.

Huawei P60 Pro adalah bagian dari seri ponsel pintar fokus fotografi flagship yang sudah mapan dari Huawei, dan ini membangun di atas kesuksesan P50 Pro dan Mate 50 Pro yang terkenal.

Sebenarnya, P60 Pro adalah versi yang ditingkatkan dari Mate 50 Pro dengan layar, sensor kamera, dan konektivitas yang lebih baik.

Mari langsung ke intinya. P60 Pro menawarkan desain kaca yang akrab dengan panel melengkung dan layar OLED LTPO besar dengan resolusi tinggi, tingkat penyegaran 120Hz, dan 1 miliar warna.

Terdapat satu lubang kecil untuk kamera selfie, sebuah perbaikan yang menyenangkan dibandingkan dengan potongan besar pada Mate 50 Pro. Tentu saja, tidak ada Face ID, tetapi pemindai sidik jari di bawah layar seharusnya cukup baik.

BACA JUGA: 7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang

Chipset tetap sama dengan yang ada di Mate 50 Pro, yaitu versi kustom Snapdragon 8+ Gen 1 4G, yang merupakan salah satu platform terbaik di pasaran. Meskipun bukan model Gen 2 yang paling terbaru, ini seharusnya sudah cukup.

Bagian kamera tentu saja menjadi bagian yang paling menarik dari Huawei P60 Pro. Terdapat tiga kamera di belakang - kamera utama 48MP dengan aperture variabel dan lensa yang distabilkan, kamera telefoto 48MP dengan zoom optik 3,5x dan opsi telemacro, serta kamera ultrawide 13MP dengan autofocus.

Kamera depan tetap sama dengan yang ada pada ponsel Huawei high-end terbaru - kamera 13MP dengan lensa wide-angle 18mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber