Viral! Seorang Pemotor Wanita Diduga Jadi Korban Kecelakaan, Tubuh Korban Tergeletak di Jalan Raya

Viral! Seorang Pemotor Wanita Diduga Jadi Korban Kecelakaan, Tubuh Korban Tergeletak di Jalan Raya

Viral! Seorang Pemotor Wanita Diduga Jadi Korban Kecelakaan, Tubuh Korban Tergeletak di Jalan Raya.-foto/heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video amatir yang menjadi viral menunjukkan seorang wanita menggunakan celana hijau tergeletak di tengah jalan setelah diduga mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Dalam rekaman video tersebut, sejumlah warga dan pengendara yang melintas langsung membantu korban untuk membawanya ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, tepatnya di depan Pempek Akiun pada hari Senin, 6 November 2023, sekitar pukul 06.39 WIB.

Menurut pantauan Palembang TV di lokasi kejadian, seorang tukang parkir bernama Diki (36 tahun) yang tidak jauh dari lokasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Matsuri, Festival di Jepang Wujud Komunikasi dan Terima Kasih Kepada Para Dewa

"Ya, Pak, saya baru datang ke tempat kerjaan dan melihat seorang perempuan tergeletak di jalanan. Warga sekitar langsung membantu membawanya ke rumah sakit," ungkap tukang parkir Diki pada tanggal 6 November 2023.

Saksi Diki juga menjelaskan bahwa korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BG 5869 AFH.

"Setelah korban dibawa ke rumah sakit, tidak lama kemudian, mungkin pihak keluarga korban datang untuk mengambil motor," tambahnya.


Viral! Seorang Pemotor Wanita Diduga Jadi Korban Kecelakaan, Tubuh Korban Tergeletak di Jalan Raya-foto/heru wahyudi-PALTV

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra, melalui Kanit Gakkum, Iptu Ar Sikakum, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Ya, anggota kita sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: