Baru Rilis Kurang dari 24 Jam, Resident Evil 4 Remake Sudah Pecahkan Rekor Baru!

Baru Rilis Kurang dari 24 Jam, Resident Evil 4 Remake Sudah Pecahkan Rekor Baru!

Gim Resident Evil 4 Remake memenuhi ekspektasi dan pecahkan rekor jumlah pemain terbanyak.-Resident Evil-instagram.com/@re_games

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gim Resident Evil (RE) yang cukup ikonik dan ternama besutan Capcom ini lagi-lagi membuat pencapaian yang cukup menyenangkan bagi Camcom sendiri.

Ya, gim dengan judul Resident Evil besutan Capcom satu ini memang sudah tersedia dalam beberapa seri. Dari setiap seri yang diluncurkan banyak mendapatkan respon yang positif.

Bahkan, kabar terbarunya seri Resident Evil 4 Remake yang baru dirilis beberapa waktu lalu sudah memecahkan rekor baru. rekor baru apa itu? Simak artikel berikut ini.

RE4 Remake pecahkan rekor pemain terbanyak dari seri RE lainnya

BACA JUGA:Hero dengan Cooldown Ultimate Terlama Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Bidara bagi Kesehatan Tubuh yang Terbukti Ampuh

Resident Evil 4 (RE4) Remake seri terbaru dari Resident Evil besutan Capcom ini baru-baru ini memecahkan rekor baru. Rekor tersebut adalah Resident Evil 4 Remake menjadi gim dari seri RE yang paling banyak dimainkan dibandingkan seri Resident Evil lainnya.

Peluncuran Resident Evil 4 Remake menjadi peluncuran gim seri Resident Evil tersukses dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar, mengalahkan seri sebelumnya di Steam.

Dengan pencapaian tersebut menandakan bahwa peluncuran Resident Evil 4 Remake sangat memenuhi ekspektasi dari gamers. Para gamer menganggap Capcom berhasil memodernisasi gim RE4 Remake ini tanpa mengubah banyak hal pada gim aslinya.

Melihat data dari SteamDB, Resident Evil 4 Remake besutan Capcom ini sudah tembus angka 140.240 yang memainkan gim ini secara bersamaan di Steam pada tanggal 24 Maret 2023 kemarin.

BACA JUGA:Kenali 9 Jenis Makanan yang Baik Dikonsumsi Penderita Darah Rendah

BACA JUGA:Badan Atletik Dunia Resmi Larang Perempuan Transgender Ikut Kompetisi Olahraga Atletik untuk Perempuan

Dengan pencapaian ini, berarti seri dari Resident Evil tercatat sudah tiga kali memecahkan rekor jumlah pemain bersamaan dalam empat tahun terakhir ini.

Rekor pertama dari seri Resident Evil 2 Remake dengan 74.000 yang memainkan gim ini secara bersamaan pada tahun 2018. Lalu disusul dari seri Resident Evil Village yang memecahkan rekor dengan 106.000 pemain secara bersamaan. Yang terbaru rekor dipecahkan oleh RE4 Remake tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamebrott.com