Hero dengan Cooldown Ultimate Terlama Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Hero dengan Cooldown Ultimate Terlama Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Beberapa hero Mobile Legends memiliki waktu coldown skill yang terbilang cukup lama.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero di Mobile Legends memiliki waktu cooldown skill yang berbeda-beda. Semakin lama cooldown skill maka menguji kesabaran player.

Cooldown skill ultimate dari hero Mobile Legends juga berpengaruh pada saat di dalam permainan. Terlebih pada saat akan melakukan war, maka skill dari hero harus dalam keadaan siap pakai semua.

Namun sayangnya, tidak semua cooldown skill ultimate hero memiliki waktu yang cepat. Ada beberapa hero Mobile Legends memiliki waktu coldown skill yang terbilang cukup lama. Oleh karena itu, sebagai player harus pandai-pandai memainkannya dengan memperhatikan waktu yang tepat untuk menggunakan skill ultimate tersebut.

Hero apa saja yang memiliki cooldown skill ultimate terlama di Mobile Legends? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Bidara bagi Kesehatan Tubuh yang Terbukti Ampuh

BACA JUGA:Kenali 9 Jenis Makanan yang Baik Dikonsumsi Penderita Darah Rendah

1. Lou Yi

Lou Yi memiliki skill ultimate dengan nama "Diversion". Skill ini dapat menteleportasikan seluruh hero tim ke tempat yang ditentukan Lou Yi. Dengan begitu, ultimate Lou Yi sering digunakan untuk melakukan gank, mengejar lawan, atau juga bisa untuk kabur. Skill ini memiliki cooldown selama 65 detik.

2. Angela

Hero support satu ini memiliki cooldown skill ultimate yang terbilang cukup lama. Ultimate yang dimiliki Angela yaitu dapat merasuki hero tim sendiri. Skill ultimate Angela “Heartguard” termasuk skill ultimate yang Over Power. Hero yang dirasuki akan mendapatkan sejumlah shield, darah, serta efek lainnya. Cooldown skill ultimate dari Angela yaitu selama 70 detik.

BACA JUGA:Badan Atletik Dunia Resmi Larang Perempuan Transgender Ikut Kompetisi Olahraga Atletik untuk Perempuan

BACA JUGA:Harry Kane Berhasil Pecahkan Rekor Top Skor Sepanjang Masa Timnas Inggris Melewati Wayne Rooney

3. Yi Sun Shin

Skill Ultimate dari Yi Sun Shin (YSS) bernama "Mountain Shocker", skill ultimate yang bisa digunakan untuk open map. Pasalnya, skill ini akan memberitahukan posisi dari lawan saat berada di manapun. Skill ultimate YSS memiliki cooldown yang lama yaitu 72 Detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: