Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K

Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K

Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K--free pik.com

BACA JUGA:Tak Gentar Hadapi Sada Sumut FC di Kandangnya, Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan

Kamera juga cukup baik, namun perlu cahaya yang cukup untuk mengambil foto dan video yang baik. Di sisi positif, panel belakangnya memiliki finishing matte yang lembut, ponsel ini terlihat dan terasa mewah, dibangun dengan baik, dan juga tahan lama.

Jika Anda mencari ponsel dengan fitur terbaru dan kinerja bagus dari merek India, Lava Agni 2 5G adalah pilihan yang bagus.

Poco X5 Pro Kami menutup daftar ini dengan Poco X5 Pro 5G, ponsel cerdas yang menawarkan desain, kualitas bangunan, dan fitur yang mengesankan Ponsel ini memiliki desain yang elegan dan modis dengan beragam pilihan warna yang menarik.

Didalamnya, Poco X5 Pro 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang telah teruji dan terbukti, yang memastikan kinerja lancar untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA:80 Calon Jemaah Umrah Mega Wisata Khusyuk Ikuti Bimbingan Manasik Umrah di Asrama Haji Palembang

Ponsel ini juga dilengkapi hingga 8GB RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 256GB. Bagi pecinta multimedia, Poco X5 Pro 5G menawarkan layar AMOLED 120Hz dengan ukuran layar 6,67 inci dan resolusi 2400x1080 piksel.

Layar ini juga bersertifikat HDR10+ dan menawarkan sudut pandang yang luas. Ponsel ini juga dilengkapi dengan setup quad-speaker dengan dukungan Dolby Atmos, yang menghasilkan kualitas audio yang sangat baik. Sistem kameranya mampu mengambil foto dan video.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india news today