80 Calon Jemaah Umrah Mega Wisata Khusyuk Ikuti Bimbingan Manasik Umrah di Asrama Haji Palembang

80 Calon Jemaah Umrah Mega Wisata Khusyuk Ikuti Bimbingan Manasik Umrah di Asrama Haji Palembang

PT Mega Wisata berikan bimbingan manasik kepada 80 calon jemaah umrah, Sabtu (4/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tour and Travel ternama PT Sriwijaya Mega Wisata pada Sabtu pagi, 4 November 2023 kembali mengadakan manasik umrah di Asrama haji Palembang, untuk keberangkatan jemaah umrah pada bulan November.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, dalam manasik haji kali ini ada sekitar 80 jemaah, untuk 2 kali gelombang keberangkatan ibadah umrah pada tanggal 16 dan 30 November 2023.

"Alhamdulillah hari ini PT Mega Wisata kembali melaksanakan manasik haji untuk jemaah umrah keberangkatan  di bulan November ini dengan 2 kali keberangkatan di tanggal 16 dan 30 November, dengan jemaah sekitar 80 orang," ujar Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

Manasik dilakukan guna memberikan arahan kepada para jemaah yang akan melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

BACA JUGA:Mega Wisata Buka Stand di PSCC dan Promo Umrah Murah

Manasik diberikan oleh para asatidz Mega Wisata yang memberikan bimbingan ibadah umrah sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunah Rasulullah.

"Adapun manasik ini selalu kita berikan kepada jemaah umrah sebagai bekal jemaah untuk beribadah umrah nantinya," ujar Henri Rivai.

Sementara itu, Pembimbing Jemaah Umrah Mega Wisata Ustadz Abu Hamzah berharap setelah mengikuti manasik umrah ini, para jemaah bisa mandiri di dalam melaksanakan ibadah umrah.

Sehingga dengan mandiri, Ustadz Abu Hamzah berharap para jemaah bisa beribadah dengan leluasa di tanah suci Mekah, sesuai dengan tuntunan sunah Rasulullah.

BACA JUGA:52 Jemaah Umrah Travel Mega Wisata Diberangkatkan Hari Ini


80 calon jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata mengikuti bimbingan manasik umrah di Asrama Haji Palembang, Sabtu (4/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Harapannya dengan diadakan manasik, jemaah bisa mandiri dalam melaksanakan ibadah umrah sesuai dengan tuntunah sunah. Karena, dengan mandiri ini jemaah bisa leluasa beribadah dengan apa-apa tuntunan Rasulullah SAW," ujar Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah Umrah Mega Wisata.

Dengan dilaksanakannya manasik umrah, diharapkan jemaah yang berangkat nantinya bisa mengambil manfaat dari ibadah yang dijalankan, sehingga membawa kebaikan setelah kepulangan dari ibadah umrah, mendapatkan ibadah yang mabrur, dan diterima oleh Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv