Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K

Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K

Khusus November! Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K--free pik.com

 PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Berikut adalah daftar terbaik ponsel dengan harga di bawah Rp. 4.6K pada November 2023 misalnya saja Motorola Edge 40 Neo dan 3 lainnya.

Di pasar yang memiliki banyak pilihan ponsel cerdas, menemukan perangkat yang sempurna yang menawarkan keseimbangan antara performa dan harga yang terjangkau bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Namun, jika anggaran Anda sekitar IDR.4,6K , Anda beruntung. Ada beragam ponsel cerdas dalam kisaran harga ini, masing-masing dengan fitur-fitur mengesankan.

Apakah Anda lebih memprioritaskan prosesor yang tangguh, layar yang memukau, atau kamera terbaik, semua ponsel ini memiliki semuanya. kami akan membimbing Anda melalui ponsel-ponsel terbaik yang tersedia dengan harga di bawah IDR.4,6K pada bulan November.

BACA JUGA:Hati-hati dengan Ujub! Salah Satu Penyakit Hati yang Tak Disukai Allah SWT

Di antara pesaingnya adalah Motorola Edge 40 Neo 5G, bersama dengan tiga perangkat lain yang patut diperhatikan. Dengan daftar komprehensif ini, Anda dapat memilih ponsel cerdas dengan percaya diri yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tanpa memberatkan dompet Anda.

Motorola Edge 40 Neo

Kami memulai daftar ini dengan Motorola Edge 40 Neo, penambahan terbaru perusahaan dalam segmen harga di bawah IDR.4,6K.

Kali ini, dengan Edge 40 Neo, Motorola bertujuan untuk mengulang sukses Edge 40, kali ini menawarkannya dengan harga sedikit lebih rendah, sedikit di atas IDR. 3,7K.

BACA JUGA:Warga PALI Pelaku Pembegalan di Jalinsum Indralaya-Prabumulih Berhasil Ditangkap Reskrim Polres Ogan Ilir

Dengan harganya, Motorola Edge 40 Neo tidak mengorbankan fitur-fitur penting untuk perangkat di bawah IDR.4,6K.

Bahkan, ia melampaui banyak pesaingnya dengan layar pOLED yang menakjubkan, refresh rate 144Hz yang mengesankan, dan desain belakang vegan kulit yang elegan.

Selain itu, ponsel ini memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, baterai besar 5.000mAh, dan pengisian cepat 68W.

Meskipun performa kamera dapat ditingkatkan, terutama dalam reproduksi warna dan kemampuan HDR, Edge 40 Neo unggul dalam mengambil foto yang layak di bawah kondisi pencahayaan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india news today