Tak Gentar Hadapi Sada Sumut FC di Kandangnya, Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan

Tak Gentar Hadapi Sada Sumut FC di Kandangnya, Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan

Tak gentar hadapi Sada Sumut FC di kandangnya, Sriwijaya FC targetkan kemenangan, Sabtu (4/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

DELI SERDANG, PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi laga tandang putaran 2 kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, menghadapi Sada Sumut FC di Stadion Lubuk Pakam DELI SERDANG, Sumatera Utara, pada hari Minggu, 5 November 2023.

Walaupun tidak bermain di kandang, Pelatih Sriwijaya FC Yusuf Prasetyo tetap menargetkan meraih poin penuh 3.

Menghadapi laga krusial tersebut, latihan ringan dilakukan oleh skuad Sriwijaya FC di Stadion Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara, menjelang pertandingan menghadapi Sada Sumut FC.

Dalam latihan tersebut, anak asuh Yusuf Prasetyo hanya mengasah skill mereka bermain mengolah si kulit bundar dengan sesama pemain.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Berhasil Meraih 3 Poin di Laga Perdana Liga 2 Setelah Taklukkan Sada Sumut FC 2-0

BACA JUGA:Sada sumut FC di paksa tunduk Tim Siwijaya FC di babak pertama


Pelatih dan Pemain Sriwijaya FC melakukan sesi wawancara dengan media di Pre Match Press Conference, Sabtu (4/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Serta para pemain juga ditekankan oleh pelatih muda ini untuk tidak hilang posisi dan bola saat ditekan oleh musuh di lapangan.

“Walau harus bertanding menghadapi Sada Sumut FC di kandangnya, saya tetap menargetkan poin penuh 3  kepada Laskar Wong Kito Sriwijaya FC. Sejauh ini dalam menghadapi laga tersebut, tim tidak melakukan persiapan khusus,” ujar pria yang akrab disapa Yoyok, dalam gelaran Pre Match Press Conference.

Sementara itu, mewakil pemain Sriwijaya FC, Rifki mengungkapkan rasa optimisnya bahwa Sriwjaya FC dapat meraih kemenangan di kandang Sada Sumut FC.

Sebelumnya di putaran pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sriwijaya FC  berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sada Sumut FC.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber