Mega Wisata Buka Stand di PSCC dan Promo Umrah Murah

Mega Wisata Buka Stand di PSCC dan Promo Umrah Murah

Mega Wisata Buka Stand Di Pscc & Promo Umroh Murah--Foto : Irawan - PALTV

PALEMBANG.PALTV.CO.ID - PT. Sriwijaya Mega Wisata, perusahaan tour dan travel ternama yang dikenal dengan merek Mega Wisata, kini hadir dengan tawaran menarik di PSCC Hall. Mega Wisata membuka stand pameran dari 27 hingga 29 oktober mendatang. 

Kesempatan ini tidak boleh dilewatkan bagi warga palembang yang ingin menjelajahi destinasi menarik dengan berbagai paket liburan yang menggiurkan.  Paket umroh terjangkau dan perjalanan haji  salah satu daya tarik utama yang ditawarkan oleh mega wisata adalah paket umroh dan perjalanan haji dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam suasana yang penuh berkah, perusahaan ini memungkinkan anda untuk mewujudkan impian untuk melaksanakan ibadah umroh atau haji tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Dengan mendaftar ke stand mereka di pscc Hall, anda dapat memperoleh informasi lengkap tentang berbagai paket umroh dan perjalanan haji yang mereka tawarkan. 

BACA JUGA:Mata Berkaca-kaca Iringi Kebahagiaan Keluarga Supendri setelah Menjadi Penerima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni


Fitri anti staf mega wisata “Kami hadir di PSCC Mall dengan promo special diskon dua juta rupiah bagi peserta yang daftar umrah di sini--Foto : Irawan - PALTV

Fitri anti staf  mega wisata mengungkapkan  akan dengan senang hati memberikan penjelasan rinci tentang proses pendaftaran, tanggal keberangkatan, akomodasi, serta layanan lain yang akan anda dapatkan selama perjalanan suci anda. 

Promo spesial di PSCC Hall selain informasi seputar perjalanan umroh dan haji, mega wisata juga memberikan Promo-Promo spesial yang hanya berlaku di pscc Hall.

“Kami hadir di PSCC Hall dengan promo special diskon dua juta rupiah bagi peserta yang daftar umroh di sini , dari Rp. 29.900.000 jika daftar disini hanya Rp.27.900.000 dengan senang hati memberikan penjelasan rinci tentang proses pendaftaran, tanggal keberangkatan, akomodasi, serta layanan lain yang akan anda dapatkan selama perjalanan suci anda” ujarnya . 

Ini adalah kesempatan sempurna bagi anda yang berencana untuk berlibur dalam waktu dekat atau yang ingin merencanakan liburan tahun depan. 

BACA JUGA:150 Hektar Kawasan Kumuh di Palembang Jadi Target Pengentasan Tahun 2023

Stand mega wisata di pscc mall menyediakan berbagai macam paket liburan, mulai dari wisata domestik hingga internasional, termasuk paket-paket liburan keluarga, perjalanan romantis, dan petualangan solo. Anda dapat berkonsultasi dengan staf mereka untuk merancang perjalanan sesuai dengan keinginan dan anggaran anda. 

Kunjungi stand mega wisata di pscc Hall palembang  bagi warga palembang yang ingin memanfaatkan tawaran  menarik ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv