52 Jemaah Umrah Travel Mega Wisata Diberangkatkan Hari Ini

52 Jemaah Umrah Travel Mega Wisata Diberangkatkan Hari Ini

52 Jemaah Umrah Mega Wisata Diberangkatkan Hari Ini--Foto : mobile legends bang bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ibadah umrah menggunakan travel Mega Wisata makin diminati. Terutama terlihat meningkatnya jumlah keberangkatan umroh jelang akhir tahun 2023.

Sebagai salah satu Tour and Travel ternama Mega Wisata terpercaya, Mega Wisata pada bulan Oktober ini juga memberangkatkan jemaah umroh ke tanah suci Mekkah Arab Saudi sebanyak 86 orang.

Pada hari ini Kamis 12 Oktober 2023 Mega Wisata memberangkatkan rombongan jamaah gelombang pertama sebanyak 52 orang termasuk jemaah anak-anak.

Puluhan jemaah tersebut berkumpul di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II sejak pukul 09.00 WIB dan akan menuju Jeddah menggunakan pesawat Lion Air pukul 12.50 WIB.

BACA JUGA:Judi Online Merajalela, Ustadz Adi Hidayat Angkat Bicara


Henri Rivai Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata. : umrah di bulan Oktober ini adalah yang pertama karena nanti 19 Oktober juga ada, untuk jumlahnya ada 52 orang, jemaah wanita sekitar 25 orang termasuk jemaah dari anak-anak,--Foto : Beni Firdaus - PALTV

Direncanakan rombongan akan tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah sekitar pukul 18.00 waktu setempat di hari yang sama.

"Alhamdulillah hari ini PT Sriwijaya Mega Wisata memberangkatkan umrah di bulan Oktober ini adalah yang pertama karena nanti 19 Oktober juga ada.

Untuk jumlahnya ada 52 orang, jemaah wanita sekitar 25 orang termasuk jemaah dari anak-anak," ujar Henri Rivai Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

Selama 9 hari di tanah suci para jemaah akan dibimbing oleh Ustadz Nasiruddin lulusan Universitas Islam Madinah.

BACA JUGA:Perang Masih Berlangsung!. Bersama Oposisi Israel Membentuk 'Kabinet Perang'


Pada hari ini Kamis 12 Oktober 2023 Mega Wisata memberangkatkan rombongan jamaah gelombang pertama sebanyak 52 orang --Foto : Beni Firdaus - PALTV

Pria yang akrab disapa Buya Henri Rivai ini juga menyampaikan pesan agar jemaah memantapkan niat karena Allah Subhana Wata'ala, dan melaksanakan ibadah umroh sesuai tuntutan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah.

"Ini adalah panggilan Allah maka mantapkan niat karena Allah, laksanakan ibadah umrah sesuai tuntutan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah, InsyaAllah bapak ibu meraih umrah yang mabrur," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber