Disdik Kota Palembang: Mulai Senin, Pelajar SD dan SMP di Palembang Kembali Belajar Secara Normal

Disdik Kota Palembang: Mulai Senin, Pelajar SD dan SMP di Palembang Kembali Belajar Secara Normal

Kadisdik Kota Palembang Ansori menyampaikan bahwa mulai Senin, 6 November 2023, pelajar SD dan SMP mulai kembali belajar secara normal, Sabtu (4/11/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dinas Pendidikan Kota Palembang mengungkapkan bahwa pelajar SD dan SMP di Kota Palembang mulai Senin, 6 November 2023 kembali masuk sekolah secara normal, setelah sebelumnya daring dan pengurangan jam belajar akibat kabut asap.

"Setelah ya kabut asap ini sepertinya sudah mulai hilang ya jadi, kami instruksikan pelajar SD dan SMP mulai kembali sekolah normal pada Senin besok kalau memang tidak ada halangan," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ansori pada hari Sabtu, 4 November 2023.

Ansori menambahkan bahwa pembelajaran di sekolah sudah mendekati masa ujian semester, sehingga para pelajar membutuhkan jam pembelajaran yang intensif untuk mengikuti ujian tersebut.

Kadisdik Kota Palembang Ansori mengimbau para pelajar untuk kembali bersemangat masuk sekolah dan belajar, setelah sempat terganggu akibat kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kota Palembang Revisi Jadwal Masuk Sekolah

BACA JUGA:9 Sekolah Termahal di Dunia yang Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Fasilitas Megah

"Semangat belajar, jangan membuang sampah sembarangan, jangan tawuran," pesannya kepada para pelajar di Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv