Film The Eras Tour Taylor Swift Harga Tiketnya Termahal Sepanjang Sejarah Di Palembang sampai Rp 250 ribu

Film The Eras Tour Taylor Swift Harga Tiketnya Termahal Sepanjang Sejarah  Di Palembang sampai Rp 250 ribu

Film The Eras Tour Taylor Swift Harga Tiketnya Termahal Sepanjang Sejarah Di Palembang sampai Rp 250 ribu--instagram.com/@cgv.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hari ini (3/11) film artis Taylor Swift berjudul The Eras Tour tayang perdana di seluruh bioskop seluruh Indonesia termasuk di kota PALEMBANG dengan tiket mulai Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu. Ini merupakan harga tiket nonton film termahal sepanjang sejarah bioskop di PALEMBANG.

Beberapa bioskop di kota Pempek seperti XXI PS Mall dan Cinepolis Palembang Icon ditayangkan malam hari mulai Pukul 19.00 WIB. Adapun harga tiket nonton film ini menjadi yang termahal sepanjang sejarah film yang pernah diputar yakni tiket reguler untuk 2D sebesar Rp 150 ribu.

DI bioskop Cinepolis Palembang Icon harga tiket reguler biasa 2D seharga Rp 150 ribu dan untuk VIP D sebesar Rp 25 ribu.

Film penyanyi terkenal Taylor Swift ini tayang dengan durasi 165 menit. Diperankan oleh banyak aktor seperti amanda balen,, taylor banks, karen Chuang, Audrey Daouglas, Tamiya Lewis,, Tori evans, Sydney Moss, Jan Ravnik, Natalie Peterson dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rugikan Negara Rp358 Juta, Mantan Ketua Komite SMAN 19 Palembang Arfan Didampingi Puluhan Advokat PERADI

Nah, untuk yang akan nonton film konser Taylor Swift ini ada aturan aturan yang sebaiknya dituruti. Seperti tidak merekam adegan film untuk kemudian di upload ke media sosial.

Karena ini akan sangat berbahaya, Undang-Undang perlindungan hak Cipta akan berlaku tegas.

UU No 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta menyiratkan, pihak yang melakukan pembajakan karya orang lain bisa dipidana dengan penjara 10 tahun dan/atau paling banyak Rp4 miliar. 


Film The Eras Tour Taylor Swift Harga Tiketnya Termahal Sepanjang Sejarah Di Palembang sampai Rp 250 ribu--instagram.com/@tscelinne

Penampilan panggung Taylor Swift tidak diragukan lagi. Penonton akan terpesona melihat kostum panggung yang mewah-mewah. Dengan design cantik sexy dan warna warna yang glamour mengundang decak kagum.

BACA JUGA:Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia

Belum lagi sentuhan make Swift yang tetap cocok dalam kondisi kostum apapun. Kecantikan sempurna dengan tubuh indah tanpa cela. Itulah yang akan disuguhkan dalam film ini. Jadi wajar yah, kalau film ini mahal.

Perjalanan musik visual yang menggambarkan perjalanan karir Taylor Swift mulai dari country girl sampai penyanyi populer dunia.

Film dengan durasi 165 menit atau hampir 3 jam ini menampilan pertunjukan panggung megah Taylor Swift dengan lagu lagu hits dari setiap fase perjalanan karirnya yang gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber