dr Zaidul Akbar ! Ini Cara Kulit Wajah Bercahaya Tanpa Menggunakan Skincare

dr Zaidul Akbar ! Ini Cara Kulit Wajah Bercahaya Tanpa Menggunakan Skincare

dr Zaidul Akbar ! Ini Cara Kulit Wajah Bercahaya Tanpa Menggunakan Skincare--freepik.com/@azerbaijan_stockers

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apa yang bisa Anda konsumsi untuk mencapai kulit yang kinclong tanpa perlu bergantung pada produk skincare? Dr. Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan, mengungkapkan bahwa terdapat minuman herbal yang bisa membuat kulit bercahaya.

Di era modern saat ini, banyak individu cenderung mengandalkan produk skincare untuk mencapai kulit yang kinclong dan bercahaya.

Namun, terdapat alternatif alami untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersinar tanpa harus bergantung pada produk-produk skincare.

Berbagai bahan alami yang tersedia dapat dikonsumsi untuk mencapai kulit yang kinclong dan bercahaya secara alami. Penggunaan bahan alami ini tidak hanya lebih aman bagi kulit, tetapi juga memiliki manfaat positif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

BACA JUGA:Mengenal Matsuri, Festival di Jepang Wujud Komunikasi dan Terima Kasih Kepada Para Dewa

Anda tidak perlu mengonsumsinya dalam jumlah besar; satu gelas sehari sudah cukup, dan Anda akan melihat hasil yang

menakjubkan. "Minumnya enggak usah banyak-banyak," kata Dr. Zaidul Akbar. "Apa manfaatnya, minum aja dulu, sehari satu gelas udah cukup, nanti lihat apa yang terjadi pada badan anda," tambahnya.

Beberapa manfaat yang diungkapkan oleh Dr. Zaidul Akbar jika rutin mengonsumsi minuman ini setiap hari termasuk kulit wajah yang menjadi kinclong dan kemampuannya untuk membantu mengatasi gangguan pencernaan.

"Tiba-tiba wajah anda makin kinclong, gangguan pencernaan akan hilang, banyak banget manfaatnya," jelas Dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Pasukan Israel Mengklaim Telah Menghancurkan Separuh Gaza dan Mengepung Kota Gaza

Dr. Zaidul Akbar juga menyoroti asam amino, yang merupakan komponen penting dalam perawatan kulit dan sering digunakan dalam produk skincare.

Dia menjelaskan bahwa asam amino juga dapat ditemukan dalam jumlah yang cukup tinggi dalam air kelapa, salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat untuk perawatan kulit.

"Jadi sebenarnya Indonesia kaya dengan asam amino, salah satu yang dapat dengan mudah adalah air kelapa," ungkap Dr. Zaidul Akbar.

"Air kelapa itu banyak banget, kalau anda lihat penelitian banyak sekali tentang tingginya asam amino pada air kelapa," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber