Beda Perlakuan! Ini yang Jarang Dilakukan Perempuan Indonesia Tapi Jadi Kebiasaan Wanita Korea

Beda Perlakuan! Ini yang Jarang Dilakukan Perempuan Indonesia Tapi Jadi Kebiasaan Wanita Korea

Beda Perlakuan! Ini yang Jarang Dilakukan Perempuan Indonesia Tapi Jadi Kebiasaan Wanita Korea--instagram.com/@hansoohe

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kebiasaan merawat wajah perempuan Indonesia berbeda dengan Kebiasaan merawat wajh wanita Korea. Kebiasan wanita Korea justeru jarang dilakukan oleh perempuan Indonesia.

Bukan cuma perawatan, gaya hidup juga berpengaruh terhadap tampilan wajah. Penampilan segar dan bersih merupakan ciri khas dari perempuan Korea. Baik yang masih muda maupun perempuan dewasa.

Berikut kita bisa mengikuti cara cara wanita Korea agar kulit wajah sehat bersih dan flawless. Kalau wanita Indonesia lebih sibuk memilih jenis alas bedak, bedak dan make up untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah.

Justeru Orang Korea lebih memilih kosmetik dasar yang tidak pernah mereka tinggalkan dalam memelihara kulit wajah.

BACA JUGA:3 Clean Make Up Look ala Artis Korean, Terlihat Awet Muda Memberikan Tampilan Wajah Segar dan Bercahaya

Ketimbang memikirkan bedak yang berlapis-lapis, orang Korea lebih memilih merawat kulit menjadi sehat, sehingga tanpa tampilan make up pun dengan hanya lip balm mereka sudah tampil cantik. Berikut kosmetik yang tidak pernah dilupakan wanita Korea dalam keseharian.

1. Menggunakan Produk Anti Aging Sejak Muda

Biasanya perempuan Indonesia menggunakan produk anti aging saat memasuki usia di atas 30 tahun. Namun di Korea para remaja puteri sudah menggunakan produk anti aging.

Berbagai pelembab berbahan dasar tumbuhan seperti lidah buaya, bunga mugwort, dan bahan alami yang menjadi dasar kosmetik di Korea.

BACA JUGA:Dominasi India dan Tantangan yang Membayangi Inggris dalam Piala Dunia Kriket

Rahasia awet muda orang Korea selanjutnya adalah, mereka sudah memakai pelembap dengan formula anti penuaan mulai usia 20 tahun.


Beda Perlakuan! Ini yang Jarang Dilakukan Perempuan Indonesia Tapi Jadi Kebiasaan Wanita Korea--instagram.com/@yeni_indah31

Karena sudah menggunakan pelembab anti aging sejak muda, maka kulit orang Korea terjaga. Kandungan anti aging akan efektif jika dipakai sewaktu kulit masih aktif bekerja.

Regenerasi kulit lebih cepat dan serapan partikel kosmetik bisa maksimal. Hanya saja dosis anti aging ini disesuaikan dengan usia 20-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber