Dominasi India dan Tantangan yang Membayangi Inggris dalam Piala Dunia Kriket

Dominasi India dan Tantangan yang Membayangi Inggris dalam Piala Dunia Kriket

Dominasi India dan Tantangan yang Membayangi Inggris dalam Piala Dunia Kriket--Sumber foto: instagram@josbuttler

BACA JUGA:Manchester United Khawatir Gagal Dapatkan Posisi 4 Besar Liga Inggris Setelah Kalah 0-3 dari Manchester City


Satu-satunya kemenangan Inggris dalam turnamen ini datang saat menghadapi Bangladesh di Dharamsala, --Sumber foto: instagram@josbuttler

"Tim kami memiliki banyak pemain berpengalaman dengan kemampuan luar biasa. Ini bukan masalah talenta. Namun, kami semua merasa kecewa dengan performa kami dalam turnamen ini," ungkap Jos Buttler dari tim Inggris.

Di sisi lain, India melakukan perubahan yang sangat efektif. Meskipun Hardik Pandya yang sangat serbaguna absen karena cedera pergelangan kaki kiri, penggantinya, Mohammed Shami, tampil mengesankan dengan torehan skor 5-54 melawan Selandia Baru.

India juga memilih untuk memainkan tiga spinner dalam serangan mereka. Kembalinya off-spinner seperti Ravichandran Ashwin hanya akan semakin mempersulit tugas Inggris yang sedang berjuang.

"Kami tidak menganggap enteng lawan kami. Dalam dunia olahraga, setiap tim memiliki potensi ancaman. Yang paling penting bagi kami adalah terus memfokuskan pada kekuatan dan kemampuan kami sendiri," kata pemain India, Lokesh Rahul, ketika ditanya tentang performa buruk tim Inggris.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Mempunyai Harga Fantastis, Nomer 4 Yang Paling Mahal!

Artikel ini menyoroti dominasi yang dipegang oleh tim India dalam Piala Dunia Kriket, sementara Inggris dihadapkan pada tantangan besar dalam memperbaiki performa mereka di turnamen prestis ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber: https://gulfnews.com/spor