Manchester United Khawatir Gagal Dapatkan Posisi 4 Besar Liga Inggris Setelah Kalah 0-3 dari Manchester City

Manchester United Khawatir Gagal Dapatkan Posisi 4 Besar Liga Inggris Setelah Kalah 0-3 dari Manchester City

Manchester United khawatir gagal dapatkan posisi 4 besar Liga Inggris setelah kalah 0-3 dari Manchester City.--instagram.com/@manchesterunited

MANCHESTER, PALTV.CO.ID - Manchester United (MU) tengah dilanda kekhawatiran yang mendalam setelah mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 dari rival sekota mereka, Manchester City, dalam pertandingan Liga Inggris pada tanggal 29 Oktober 2023.

Kekalahan ini terjadi di Old Trafford dan membuat Setan Merah terdampar di urutan delapan dalam klasemen, tertinggal sebanyak 11 poin dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur, serta terpaut delapan poin dari zona Liga Champions.

Kekalahan yang memilukan ini telah memicu kekhawatiran di antara staf dan pengelola klub. Mereka mengkhawatirkan bahwa Manchester United bisa menghadapi risiko gagal finis dalam empat besar Liga Inggris pada akhir musim ini.

Jika skenario tersebut terjadi, ini akan menjadi musim keempat dalam sepuluh tahun terakhir di mana MU tidak mampu memastikan diri sebagai peserta kompetisi klub terkemuka di Eropa.

BACA JUGA:Setelah Kemenangan Di Meksiko Max Verstappen Berambisi Panjangkan Rekor Kemenangan Dalam Tiga Gran Prix Lagi

Seperti yang diwartakan oleh ESPN pada hari Senin, 30 Oktober 2023, Manchester United masih mempercayai kemampuan manajer mereka, Erik ten Hag, untuk membalikkan keadaan.

Namun, klub juga sadar bahwa kinerja tim mereka harus meningkat secara signifikan jika mereka ingin bersaing dan meraih posisi empat besar di akhir musim.

Jadwal pertandingan MU akan semakin padat dalam beberapa pekan mendatang. Mereka akan menjamu Newcastle United dalam pertandingan babak keempat Carabao Cup pada hari Rabu.

Kemudian akan menghadapi pertandingan tandang beruntun melawan Fulham di Liga Inggris dan FC Copenhagen di Liga Champions.

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Jorge Martin Juara Podium Pertama Di Sirkuit Buriram Thailand, Diikuti Pecco Bagnaia

Pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional November akan berlangsung melawan Luton Town di Old Trafford.

Kabar baiknya adalah bahwa MU berharap beberapa pemain kunci mereka akan segera kembali ke skuad.

Aaron Wan-Bissaka, yang telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir akibat cedera hamstring, diharapkan dapat kembali dalam waktu dekat.

Selain itu, Casemiro, yang absen dalam derby Manchester karena masalah pergelangan kaki, juga berada di jalur pemulihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber