Mari Simak! Anak Laki-laki Punya Tanggung Jawab Ini Kepada Ibunya

Mari Simak! Anak Laki-laki Punya Tanggung Jawab Ini Kepada Ibunya

Anak laki-laki punya tanggung jawab kepada Ibunya.--freepik.com/@rawpixel.com

Penting untuk diingat bahwa keridhaan Allah tergantung pada kebahagiaan orang tua, terutama ibu. Oleh karena itu, menjaga perasaan ibu adalah suatu kewajiban yang harus diindahkan. Selalu gunakan kata-kata yang sopan dan baik saat berbicara atau memberi nasehat kepada ibu.

BACA JUGA:Waspada ! Penyakit Ain Dapat Menimpa Diri Kita Maupun Orang Disekitar Kita

Kata-kata yang diucapkan memiliki kekuatan yang besar, oleh karena itu, sangat penting untuk berbicara dengan penuh kebijaksanaan agar tidak menyakiti hati orang lain, terutama ibu, dalam setiap ucapan yang kita lontarkan.

Mendo’akan Ibu

Memiliki ibu bahkan ketika kita telah dewasa adalah anugerah yang patut disyukuri, karena itu berarti kita masih memiliki kesempatan untuk berbakti pada orang tua, terutama ibu. 

Sebagai anak laki-laki, salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah terus mendoakan ibu tanpa henti, agar ia senantiasa diberi kesehatan, diampuni segala dosanya, dan diberkahi dengan segala hal yang baik.

BACA JUGA:Dilakukan Turun Temurun! Ini Pendapat Ustadz Adi Hidayat Terhadap Tradisi Tahlilan Untuk Orang Meninggal

Demikianlah beberapa kewajiban seorang laki-laki terhadap ibunya selamahidup di dunia. Semoga setiap anak laki-laki yang memenuhi kewajiban ini akan mendapatkan pahala di akhirat kelak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber