Video: Jimbaran Ala Sekayu, Rekomendasi Tempat untuk Berbuka Puasa

Video: Jimbaran Ala Sekayu, Rekomendasi Tempat untuk Berbuka Puasa

Wisata kuliner di Plaza Waterfront Sekayu di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (23/3/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Bulan puasa identik dengan suasana buka bareng atau berbuka bersama, baik dengan keluarga maupun dengan teman atau sahabat tercinta.

Jika sedang berada di kota Sekayu dan ingin berbuka puasa dengan suasana seperti di Jimbaran Bali, mungkin Anda perlu mencoba ke lokasi kuliner yang satu ini.

Tempat kuliner ini berada di lokasi Waterfront kota Sekayu. Di tempat ini, Anda akan disuguhkan suasana berbuka puasa dengan menikmati indahnya senja di pinggir Sungai Musi.

Nah, jika Anda berada di kota Sekayu, ada baiknya untuk mencoba lokasi berbuka puasa satu ini. Di sebelah Plaza Sekayu Waterfront, telah dibangun tempat kuliner baru. Di tempat ini tersedia berbagai macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama.

BACA JUGA:Video: LPK Anak Palembang Gelar Pesantren Kilat Ramadan

BACA JUGA:Menjaga Toleransi Antarumat Beragama Kunci Membangun Bangsa

Menariknya, Anda dan orang terkasih dapat berbuka puasa sambil menikmati indahnya senja dan matahari terbenam di tepian Sungai Musi. Meski belum ada nama pasti lokasi jajanan itu. Namun, banyak yang bilang bahwa lokasinya mirip dengan suasana Pantai Jimbaran yang berada di Pulau Bali.

Suasana indah nan estetik tempat kuliner itu mulai mengundang banyak pengunjung. Bahkan tak sedikit, warga yang datang dari dalam maupun luar kota Sekayu hanya untuk makan dan nongkrong bersama teman dan keluarga, tentunya sambil  menikmati senja di tepi Sungai Musi.

“Bersama keluarga. Suasananya santai, ramai sambil menikmati Sungai Musi,” ungkap Ismail dan Ari sambil menunggu bedug Maghrib untuk berbuka puasa, Kamis (23/3/2023).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv