PALTV Laporan Langsung dari Madinah Bersama Holiday Angkasa Wisata

PALTV Laporan Langsung dari Madinah Bersama Holiday Angkasa Wisata

Ustadz H Syofwatillah Mohzaib melaporkan dalam siaran langsung PALTV mengenai keadaan jemaah umrah Holiday Angkasa Wisata di kota suci Madinah, Sabtu (28/10/2023).--Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

Keadaan Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Charter Pesawat 26 Oktober 2023

PALEMBANG-MADINAH, PALTV.CO.ID - Dalam Program Liputan Metropolis Edisi Sabtu, 28 Oktober 2023, laporan khusus siaran langsung dari MADINAH bersama tim PALTV yang sedang meliput keberangkatan jemaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata pada penerbangan charter pesawat 433.

Sebanyak 433 jemaah tiba dengan selamat di Madinah pada 26 Oktober 2023. Kami berkesempatan untuk berbincang dengan Ustadz H Syofwatillah Mohzaib, Pimpinan Kloter & Tour Leader Umrah yang mendampingi jemaah selama perjalanan mereka.

Menurut Ustadz H Syofwatillah Mohzaib, seluruh jemaah dari berbagai kota termasuk Palembang, telah tiba dengan selamat di Madinah.

Ia juga memberitahu bahwa Sabtu pagi, 28 Oktober 2023, jemaah perempuan telah mengunjungi Raudha untuk berziarah ke makam Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Mobil Minibus Milik Warga Tulung Selapan Terperosok Masuk ke Danau Ski Air Jakabaring Sport City Jadi Tontonan

Sementara jemaah pria saat itu berkumpul di halaman Masjid Nabawi, menunggu giliran untuk memasuki Raudha, tempat yang sangat sakral bagi umat Islam.

Ustadz H Syofwatillah Mohzaib juga memberikan do’a dan harapan bagi seluruh pemirsa yang menyaksikan tayangan di PALTV, agar mereka juga dapat menuju tanah suci.

Beliau menekankan betapa antusiasnya jemaah dalam menjalani ibadah di Kota Madinah. Ia berkomitmen untuk selalu memastikan bahwa jemaahnya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sebagai Tour Leader, Ustadz H Syofwatillah Mohzaib juga mengajak pemirsa untuk mempercayakan keberangkatan umrah mereka kepada Holiday Angkasa Wisata, yang memiliki motto "5 Pasti".

BACA JUGA:5 Tanda Derajat Manusia Dinaikkan oleh Allah SWT


Pimpinan Kloter & Tour Leader Umrah Holiday Angkasa Wisata Ustadz H Syofwatillah Mohzaib berbincang dengan presenter di Studio 2 PALTV, Sabtu (28/10/2023).--Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

Motto "5 Pasti" tersebut mencakup jaminan bahwa jadwal keberangkatan pasti. Selain charter pesawat dua kali dalam sebulan, Holiday Angkasa Wisata juga menawarkan jadwal keberangkatan setiap pekan.

Hal ini memberikan fleksibilitas kepada jemaah untuk memilih waktu yang sesuai dengan mereka untuk menjalani ibadah umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv