Aneka Sepatu Booth Bae Suzy di Drama Berjudul Doona Bikin Penonton Melongo

Aneka Sepatu Booth Bae Suzy di Drama Berjudul Doona Bikin Penonton Melongo

Drama korea Doona yang dibintang artis cantik Bae Suzy menyita perhatian pencinta drama karena sepatu booth yang dipakai Bae Suzy sangat keren dan fasionable.--instagram.com/@baesuzy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Drama korea Doona yang dibintang artis cantik Bae Suzy menyita perhatian pencinta drama karena sepatu booth yang dipakai Bae Suzy sangat keren dan fasionable.

Beberapa adegan Bae Suzy yang memerankan tokoh Doona beradu akting dengan Won Joon sebagai Yang Se jong, menunjukan keindahan kaki Suzy yang jenjang dipadu rok pendek dengan long booth dan short booth kulit kontras dengan warna kaki Suzy yang putih bersih.

Selain tampil stylis dengan pakaian minim dan sexi, Bae Suzy yang menjadi idol dalam drama ini, banyak membuat penonton melongo, lantaran dalam beberapa adegan sepatu booth yang dipakainya sangat keren. Mulai dari warna hitam, putih, cream dan pink.

Akting Bae Suzy sebagai selebriti dalam drama Donna tentu saja mengharuskan Suzy tampil ala artis. Persisi seperti kehidupan sehari hari mantan pacar Lee Min Hoo ini.

BACA JUGA:Hutan Kota Punti Kayu Palembang Terbakar di Malam Hari, Di duga Akibat Puntung Rokok

Drama Doona, menjadi pusat perhatian dunia karena kisah romantis sederhana yang bikin baper. Kisah cinta seorang idol yang awalnya frustasi, dan menemukan cinta pemuda sederhana yang jauh dari hingar bingar dunia selebriti.


Drama korea Doona yang dibintang artis cantik Bae Suzy menyita perhatian pencinta drama karena sepatu booth yang dipakai Bae Suzy sangat keren dan fasionable.--instagram.com/@doona

Kisah cinta putus nyambung antara doona dan Se Jong ini, baru selesai tayang di platform Netflix sebanyak 9 episode. Karuan akhir yang menggantung membuat penonton pro dan kontra. Tapi rata-rata memberikan point bagus terhadap drama ini.

Penonton melilhat sosok asli Bae Suzy dalam drama Doona tersebut. Bahkan beberapa adegan panggung ketika dia menjadi penyanyi dalam drama diambil dari show asli Bae Suzy ketika di Jepang.

Canggihnya, cinematografi Korea mampu menghadirkan adegan adegan pangung seperti asli. Drama Doona ini menjadi buah bibir penggemar drama Korea karena menampilkan visual asli wanita Korea tanpa operasi plastik, dengan tubuh tinggi langsing kulit putih nan cantik jelita.

BACA JUGA:Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023

Sementara di Korea sendiri saat ini sudah masuk musim dingin telah tiba. Bagi orang Korea, Jepang atau negara negara yang memiliki musim dingin, sepatu booh menjadi hal waji yang dimiliki.

Musim dingin adalah saat yang menantang bagi sebagian besar orang, terutama ketika datang ke pilihan sepatu yang sesuai.

Inilah mengapa sepatu boots memiliki sejumlah kelebihan yang menjadikannya pilihan yang bijak untuk menghadapi musim dingin yang keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber