Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023

Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di  IMOS+ 2023

Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023-- Gambar : koolmotor.id, otosia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kool EV, mengenalkan motor listrik buatan Indonesia yang memiliki tema nusantara di event IMOS+ 2023. Sebagai produsen kendaraan listrik local ini untuk pertama kalinya memperkenalkan produknya di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.

Brand motor listrik ini menawarkan 4 tipe yang mencakup berbagai segmen.

Kool EV merupakan salah satu motor listrik buatan dalam negeri yang baru diluncurkan pada awal tahun ini. Mereka melihat potensi besar dalam industri kendaraan listrik dan juga mendukung program pemerintah untuk mengurangi polusi udara di Indonesia.

Dilansir dari situs web resmi mereka koolmotor.id, Kool EV menghadirkan 4 tipe yang bernama Kool Arjuna, Kool Cakra, Kool Kirana, dan Kool Bima.

BACA JUGA:Toyota Pamerkan FT-SE Konsep di Japan Mobility Show 2023, Sport Car Bertenaga Listrik

Nama-nama produknya bertemakan nusantara yang terinspirasi dari tokoh-tokoh pewayangan Jawa, hal ini mencerminkan komitmen untuk menjaga unsur kebudayaan Indonesia yang khas dalam era teknologi modern.

Masing-masing dari 4 model Kool EV memiliki keunggulan dan spesifikasi yang berbeda. Kecepatan maksimalnya berkisar antara 60 Km/jam hingga 110 Km/jam, dengan jarak tempuh antara 70 Km hingga 140 Km.

Dikutip dari oto.com, berikut spesifikasi 4 tipe Kool EV:

1. Kool Cakra

Adapun tipe pertamanya yaitu Cakra memiliki desain konvensional dan didukung oleh motor listrik 1,5 kW. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal 60 km/jam dengan baterai lithium 1,2 kWh yang memungkinkan perjalanan sejauh 60 km.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Youtuber Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar

 
Motor Listrik Tipe Kool Cakra-- Gambar koolmotor.id, otosia

 

2. Kool Arjuna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber