Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023

Perdana ! Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di  IMOS+ 2023

Kool EV Kenalkan Motor Listrik Buatan Indonesia Bertemakan Nusantara di IMOS+ 2023-- Gambar : koolmotor.id, otosia

Arjuna memiliki desain klasik kontemporer. layaknya Cakra, menggunakan motor listrik 1,5 kW. Kelebihannya adalah penerangan LED yang lebih modern. Arjuna ditujukan untuk konsumen muda dengan fitur-fitur seperti layar LCD dan pengereman cakram di bagian depan.


Motor Tipr Kool Arjuna -- Gambar koolmotor.id, otosia

 

3. Kool Kirana

Kirana memiliki desain skuter Eropa dan hadir dalam tiga varian: S, L, dan DL. Varian S memiliki motor listrik 1,2 kW dengan kecepatan tertinggi 60 km/jam dan baterai lithium 1,2 kWh. Varian L menggunakan dinamo 2 kW, mencapai kecepatan 70 km/jam, dan memiliki baterai 3,6 kWh dengan jarak tempuh 80 km.

BACA JUGA:Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia

Varian DL memiliki spesifikasi yang sama dengan L, tetapi menggunakan dua baterai, sehingga dapat mencapai jarak tempuh 160 km.


Motor Tipr Kool Kirana-- Gambar koolmotor.id, otosia

 

4. Kool Bima

Model Bima memiliki desain mirip motor-motor Maxi dan dilengkapi dengan suspensi hidrolik serta pengereman cakram di kedua sisi. Motor ini juga dilengkapi dengan panel informasi LCD dan lampu penerangan LED.

Bima terbagi menjadi tiga varian: G, L, dan DL, dengan perbedaan dalam kapasitas baterai dan jarak tempuh. Varian G menggunakan baterai 3,6 kWh dengan jarak tempuh 80 km, varian L memiliki baterai 2,88 kWh dengan jarak tempuh 70 km, dan varian DL, yang paling tinggi, menggunakan dua baterai 2,88 kWh, mencapai jarak tempuh 140 km.

BACA JUGA:Kamu harus tahu ! Sebelum Membeli Motor Listrik, Kenali dulu Jenis Baterai Motor Listrik yang Aman dan Awet


Motor Listrik Tipe Kool Bima---- Gambar koolmotor.id, otosia

Kool EV juga menggunakan Sistem Tukar Baterai (STB) untuk memudahkan konsumen, dan baterai yang digunakan adalah jenis lithium-ion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber