Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia

Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia

Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia-- FORMULA1.COM

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Grand Prix Las Vegas bersama Las Vegas Convention and Visitors Authority (LVCVA) telah merilis jadwal acara resmi untuk upacara pembukaan perdana Las Vegas Grand Prix yang akan digelar pada tanggal 15 November.

Upacara pembukaan ini akan menjadi permulaan yang gemilang untuk akhir pekan balap yang sangat dinanti oleh penggemar motorsport dan musik di seluruh dunia.

Acara ini akan menampilkan sembilan artis musik legendaris dan akan didedikasikan untuk penggemar, penonton, dan komunitas Las Vegas yang selalu siap menyambut tamu.

Ke-20 pembalap Formula 1 yang berpartisipasi dalam Grand Prix Las Vegas akan hadir dalam upacarape mbukaan ini, menjadikannya momen bersejarah dalam dunia balap mobil.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Palembang, Masyarakat dan Awak Media Berlomba Abadikan Momen

Tidak hanya itu, sejumlah nama besar dalam industri musik juga akan tampil, termasuk Andra Day, Bishop Briggs, J Balvin, Journey, Keith Urban, Steve Aoki, Swedish House Mafia, Thirty Seconds to Mars, dan will.i.am.

Selain itu, akan ada penampilan khusus dari Blue Man Group dan Cirque du Soleil.

Upacara pembukaan akan dimulai pada pukul 19.30 waktu setempat dan diperkirakan akan dihadiri oleh hampir 30.000 penonton.

Mereka akan menyaksikan pertunjukan dari berbagai tempat duduk mewah, seperti Wynn Grid Club, Paddock Club, Skybox, atau Heineken Silver Main Grandstands.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Pasar Sekip Ujung Palembang Langsung Disambut Pedagang dan Pantau Harga Sembako

Seluruh acara akan disiarkan secara nasional oleh ESPN2 dan juga tersedia untuk disaksikan secara global melalui saluran YouTube F1.

Grand Prix Las Vegas perdana dipandang sebagai salah satu acara olahraga terbesar tahun ini. Acara ini juga akan semakin memperkuat posisi Las Vegas sebagai Ibukota Olahraga dan Hiburan Dunia.

Upacara pembukaan akan menjadi puncak perayaan bagi penggemar musik dan motorsport, dan mereka akan bersatu dalam cinta mereka terhadap pertunjukan musik dan balapan di sini di Las Vegas.

Renee Wilm, CEO Las Vegas Grand Prix, Inc. mengatakan, "Untuk FORMULA 1 HEINEKEN SILVER LAS VEGAS GRAND PRIX yang pertama kalinya diadakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.formula1.com