Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

Fashion Korea Yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable--

BACA JUGA:Heboh!!! Diduga Korsleting Kelistrikan, Mobil Nissan Grand Livina Hangus Terbakar di KM 11 Palembang

High heeled ankle boots adalah pilihan sempurna untuk acara-acara khusus, seperti pertemuan di luar kantor, pesta pernikahan, dan lainnya.

Sepatu boots dengan hak setinggi 8 cm ke atas akan memberikan kesan yang elegan dan seksi.

Jika Anda akan menghadiri pesta malam, high heeled ankle boots adalah pilihan terbaik. Namun, perlu diingat untuk tidak mengenakan sepatu ini dalam waktu yang terlalu lama, karena dapat membuat kaki cepat lelah.

4. Chukka Boots: Bergaya Kasual

BACA JUGA:Ratusan Driver Ojek Online Geruduk Polrestabes Palembang! Ada Apa?

Chukka boots adalah pilihan sepatu boots wanita Korea yang cocok untuk berbagai gaya pakaian kasual. Model ini memiliki leher sepatu yang pendek, mirip dengan sepatu olahraga, tetapi dengan leher yang sedikit lebih tinggi.

Biasanya, chukka boots terbuat dari kulit suede dan dilengkapi dengan tali. Mereka cocok untuk dipadukan dengan busana kasual.

5. Wedge Boots: Tampil Lebih Tinggi

Jika kamu ingin terlihat lebih tinggi tanpa harus mengenakan sepatu dengan hak tinggi, wedge boots bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Ramalan 4 Shio, Shio Tikus Komunikasi Akan Menjadi Pusat Perhatian, Shio Kelinci Menghadapi Emosional

Jenis sepatu ini memiliki hak yang datar dari depan hingga belakang, sehingga memberikan stabilitas saat digunakan. Sepatu ini juga sangat nyaman.

6. Sock Boots: Fungsional dan Stylish

Sock boots adalah jenis sepatu yang sangat fungsional dan cocok untuk pemakaian sehari- hari, bahkan untuk bekerja. Ciri khas utama dari sepatu ini adalah bagian lingkar sepatu yang pas di kaki.

Sock boots biasanya hadir dengan hak yang tebal, tetapi kamu juga dapat menemukan varian kitten heels dengan hak di bawah lima sentimeter. Sepatu ini akan terlihat cantik jika dipadukan dengan dress yang kamu pakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: herworld.co.id