Ratusan Driver Ojek Online Geruduk Polrestabes Palembang! Ada Apa?

Ratusan Driver Ojek Online Geruduk Polrestabes Palembang! Ada Apa?

Ratusan Driver Ojek Online geruduk Polrestabes Palembang, Jum'at (27/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ratusan Driver (pengemudi) Ojek Online (Ojol) menggeruduk Kantor Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang pada Jum’at, 27 Oktober 2023.

Kedatangan ratusan Driver Ojek Online untuk menanyakan surat izin keramaian yang telah diajukan untuk acara Ulang Tahun Ke-6 Driver Ojek Online.

Kedatangan ratusan Driver Ojol ini langsung disambut oleh Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, Kabag Ops AKBP Hadi Wijaya, Kasat Intel AKBP Yulianto, beserta perwira lainnya.

Menurut keterangan Ketua Komunitas Driver Ojek Online, Khodijah Masayu membenarkan kedatangan mereka guna mempertanyakan kembali surat izin untuk acara mereka.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajukan PK, Berharap Novum Jadi Pertimbangan Mahkamah Agung


Kedatangan ratusan Driver Ojek Online untuk menanyakan surat izin keramaian yang telah diajukan untuk acara Ulang Tahun Ke-6 Driver Ojek Online, Jum'at (27/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, kami datang ke Polrestabes Palembang untuk menanyakan kembali izin keramaian yang kami ajukan, namun belum dikeluarkan," ungkap Khodijah Masayu.

Masih dikatakan Khodijah Masayu atau yang akrab dipanggil Mami oleh anggota Driver Ojol Palembang ini, mereka nekat mendatangi Polrestabes Palembang untuk meminta izin keramaian untuk acara perayaan ulang tahun mereka yang jatuh pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 nanti.

Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Hadi Wijaya mengatakan, mereka menyambut kedatangan Driver Ojek Online ini.

"Mereka, langsung kita panggil Ketuanya untuk langsung diajak berdiskusi karena sebelumnya mereka belum bisa menunjukkan surat izin lokasi dari tempat yang mereka ajukan," ungkap Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Hadi Wijaya.

BACA JUGA:Korban Dugaan Tindakan Asusila Oleh Kakak Tingkat UIN Raden Fatah Penuhi Panggilan Penyidik


Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Hadi Wijaya.-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan AKBP Hadi Wijaya, baru hari ini pada saat dipanggil Ketua Driver Ojolnya, mereka baru bisa menunjukkan izin lokasi.

"Mereka baru bisa menunjukan izin lokasi, dan tidak butuh waktu lama izin keramaiannya langsung kita keluarkan," jelas Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Hadi Wijaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv