5 Koleksi Mobil Mewah Youtuber Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar

5 Koleksi Mobil Mewah Youtuber Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar

5 Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar--Foto : Tangkap Layar @Youtube_Atta Halilintar

Mobil ini bahkan pernah dipamerkan dalam pesta pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah.

BACA JUGA:6 Mobil Mewah yang Dimiliki Artis Indonesia, Mayoritas Mobil Buatan Italia


Mustang Shelby GT500 Cobra--foto 4 : ig @ worldofmustang

Mustang Shelby GT500 Cobra ini termasuk dalam kategori mobil langka, dengan hanya ada 10 unit yang dijual di Indonesia. Mobil Amerika ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 5.000 cc yang memiliki performa luar biasa.

5. Tesla Model X

Koleksi mobil mewah selanjutnya yang dimiliki Atta Halilintar adalah Tesla Model X. Mobil ini menjadi hadiah ulang tahun Atta pada usia 26 tahun pada 20 November 2020.

Mobil buatan Elon Musk ini memiliki kapasitas baterai sebesar 75 kWh yang memungkinkan mobil tersebut untuk menempuh jarak hingga 416 kilometer dengan satu pengisian daya.

Tesla Model X merupakan salah satu mobil listrik terkemuka yang menggabungkan teknologi canggih dengan gaya yang menawan.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian


Tesla Model X--foto 5 : ig @teslaforlife

Koleksi mobil mewah Atta Halilintar tentu saja menarik perhatian banyak orang. Namun, penting untuk diingat bahwa pencapaian ini tidak diperoleh dengan mudah. Atta telah menjalani perjalanan luar biasa dalam mengelola bisnis dan kanal YouTube-nya.

Kesuksesan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan inovasi yang telah dia bawa ke dunia digital. Koleksi mobil mewahnya hanyalah salah satu bukti kesuksesan besar yang telah dia raih.

Atta Halilintar telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama para penggemar YouTube-nya, untuk mengejar impian mereka.

Kesuksesannya dalam dunia digital dan koleksi mobil mewahnya adalah contoh nyata bahwa impian bisa menjadi kenyataan jika kita bekerja keras untuk mencapainya.

BACA JUGA:Garmin Vivoactive 5, Jam Tangan Canggih Pemantau Kesehatan Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber