Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia

Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia

Opening Ceremony Grand Prix Las Vegas Akan Bertabur Bintang Spektakuler Dunia-- FORMULA1.COM

BACA JUGA:Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday Angkasa Wisata Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

penting bagi kami untuk menciptakan upacara pembukaan yang menyeimbangkan semangat Las Vegas dengan kemeriahan global yang dibawa oleh Formula 1 dan para pembalap yang luar biasa ini ke setiap kota penyelenggara.

Kami bangga dapat bekerja sama dengan yang terbaik dalam bidang produksi hiburan untuk menawarkan salah satu jajaran superstar musik tercinta yang paling beragam, yang secara resmi akan meluncurkan kemeriahan pekan balap ini."

Steve Hill, Presiden dan CEO LVCVA, juga menyatakan kebanggaannya atas acara ini.

Ia mengatakan, "Sebagai Ibukota Olahraga dan Hiburan Dunia, sudah sepantasnya kami memulai Grand Prix Las Vegas perdana dengan deretan artis musik dan atletik yang luar biasa.

BACA JUGA:Pasar Sekip Palembang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi, Ini Harapan Para Pedagang!

Kami bangga dapat bermitra dengan Formula 1 untuk memberikan para penggemar di antara penonton dan pemirsa di seluruh dunia sebuah awal yang tak terlupakan di akhir pekan yang sangat penting di Las Vegas."

Garis start yang biasanya hanya dilihat oleh pembalap dan tim mereka akan berubah menjadi panggung megah yang memukau.

Tujuh panggung LED bergerak berteknologi tinggi akan menjadi rumah bagi penari dan artis papan atas yang akan memukau penonton.

Pertunjukan ini akan dilengkapi dengan tampilan pencahayaan canggih dengan 1.000 lampu dan 100 laser, kembang api yang spektakuler, serta pertunjukan drone yang akan menghiasi langit malam Las Vegas, semuanya didukung oleh T-Mobile.

BACA JUGA:Sterilisasi Jalan Yang Dilewati Presiden Jokowi Menuju IPAL Sei Selayur, Sekolah Diliburkan

Untuk menciptakan upacara pembukaan yang megah ini, Las Vegas Grand Prix bekerja sama dengan Brian Burke Creative, seorang visioner dalam dunia hiburan, sebagai produser eksekutif dan kreator pertunjukan.

Mereka juga melibatkan firma arsitektur pemenang penghargaan, Stufish Entertainment Architects, dan perancang tata cahaya dan set yang mendapat nominasi Emmy, Tom Sutherland, dari DX7 Design.

Trio ini adalah pakar dalam menciptakan dan merancang produksi yang tak tertandingi dan inovatif.

Mereka telah membawa konsep hiburan ke level yang lebih tinggi selama dua dekade terakhir dengan tur musik internasional, pertunjukan Las Vegas, dan acara televisi global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.formula1.com