Presiden Jokowi Tiba di Palembang, Masyarakat dan Awak Media Berlomba Abadikan Momen

Presiden Jokowi Tiba di Palembang, Masyarakat dan Awak Media Berlomba Abadikan Momen

Presiden Jokowi tiba di Palembang, masyarakat dan awak media berlomba abadikan momen, Kamis (26/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kota pempek Palembang, sangat mengundang perhatian banyak orang untuk mengabadikan momen menyambut sang Presiden.

Seperti terlihat di salah satu tempat kunjungan kerja Presiden Jokowi di SMK Negeri 2 Palembang yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Kelurahan 20 Ilir D lll Kecamatan Ilir Timur I pada hari Kamis, 26 Oktober 2023.

Sejumlah masyarakat dan juga awak media berlomba-lomba mengangkat kamera ponsel pintar mereka untuk mengabadikan momen kedatangan Presiden Republik Indonesia dari depan gerbang SMK Negeri 2 Palembang.

Diketahui, SMK Negeri 2 Palembang merupakan lokasi kedua kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Palembang, setelah sebelumnya terlebih dahulu mengunjungi Pasar Sekip Ujung Palembang.

BACA JUGA:Jokowi Akan ke Gudang Bulog Sumsel Babel, Warga Palembang Ramai Tunggu Kedatangan Presiden

BACA JUGA:Pelajar SD dan SMP Siap Sambut Presiden Jokowi di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih


Mobil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menuju SMK Negeri 2 Palembang, Kamis (26/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah mengunjungi SMK Negeri 2 Palembang, agenda selanjutnya orang nomor satu di Indonesia ini berangkat menuju Tol Indralaya-Prabumulih dan Flyover Patih Galung Prabumulih, untuk acara peresmian kedua tempat tersebut.

Setelah meresmikan Tol Indralaya-Prabumulih dan Flyover Patih Galung, Presiden Jokowi akan kembali lagi ke Palembang, untuk makan siang di Rumah Makan Pondok Kelapa sebelum meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) Sei Selayur, Palembang.

Kemudian tempat terakhir kunjungan kerjanya di Palembang, Presiden Indonesia Joko Widodo akan mengunjungi Gudang Bulog di Sukamaju, untuk menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai berupa beras kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv