Berjuang Melawan Gagal Ginjal, Shena Malsiana X Faktor Meninggal Dunia

Berjuang Melawan Gagal Ginjal, Shena Malsiana X Faktor Meninggal Dunia

Berjuang Melawan Gagal Ginjal, Shena Malsiana X Faktor Meninggal Dunia --instagram.com/@shenamalsiana

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Shena Malsiana penyanyi jebolan X faktor Indonesia tahun pertama meninggal dunia di usia tepat 32 tahun sore ini (25/10)

Shena masuk 5 besar X faktor angkatan pertama pada tahun 2013 lalu. Gadis periang dan ramah ini  meninggal dunia sore ini (25/10) akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya 2 tahun terakhir.

Perjuangan Shena melawan gagal ginjal ini terus dilakukan selama 2 tahun bersama orangterkasih dan para sahabat.

Sampai dia harus menjalani pengobatan cuci darah cukup lama. Akhirnya Shenapun berpulang meninggalkan semua cita-cita dan orang-orang yang menyanginya.

BACA JUGA:Tol Palindra Ditutup, Sterilisasi Jelang Kedatangan Presiden Jokowi

Shena merupakan penyanyi keturunan Jepang dan berkarir dari panggung dan televisi yang membesarkan namanya harus menyerah pada gagal ginjal stadium akhir.

Shena sebelunya divonis menderita autoimun yang berpengaruh pada ginjalya. Akibatnya shena harus menjalani cuci darah. Kabar meninggalnya Shena beredar di kalangan sepupunya yang banyak ada di kota Palembang, Sumsel.


Berjuang Melawan Gagal Ginjal, Shena Malsiana X Faktor (baju putih)Meninggal Dunia . Foto bersama para sepupu--instagram.com/@algi

Diketahu, dalam postingan akun instagramnya  10 maret 2022 @shenamalsiana dia sempat menulis #wolrdkidneyday# perjalananku sebagai pasien CKD (gagal ginjal) satge 4 dan siapa-siapa yang turut hadir di perjalanan ini.

Di situ Shena menulis narasi dalam setiap halaman foto yang dipostinganya.

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Emas Kelima di Ajang Asian Para Games 2022-2023

Termasuka dia menyebut kedua orangtuanya yang paling supportive dan yang membuatnya selalu semangat.

Sebanyak 10 slide foto yang diposting shena dan menarik simpati para kerabat dan sahabat yang terus memberikan semangat kepada shena untuk berjuang sembuh.

Namun, takdir berkata lain. Shena yang sudah berjuang, ternyata lebih disayang Tuhan. Dia menghembuskan nafas terkakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber