Bergaya Sultan! Ini 5 Mobil Sedan Mewah Bekas di Bawah Rp 100 Juta Yang Jadi Pilihan

Bergaya Sultan!  Ini 5 Mobil Sedan Mewah Bekas di Bawah Rp 100 Juta Yang Jadi Pilihan

Bergaya Sultan! Ini 5 Mobil Sedan Mewah Bekas di Bawah Rp 100 Juta Yang Jadi Pilihan-- instagram.com/@jualbmw

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dengan budget sekitar Rp 100 juta, Anda dapat membawa pulang mobil sedan mewah bekas yang menawarkan kenyamanan dan gaya sultan.

Mobil sedan mewah, yang biasanya memiliki harga fantastis jika baru, seringkali menjadi pilihan yang sulit dijangkau. Namun, ada pilihan menarik yang mungkin belum Anda pertimbangkan: membeli mobil sedan mewah bekas dengan harga terjangkau. 

Mencari kendaraan pribadi dengan anggaran terbatas bisa menjadi tugas yang membingungkan. Tapi ini beberapa jenis mobil mewah yang dijual di kisaran Rp 100 juta.

Mobil sedan berikut sebelumnya termasuk sedan yang digemari karena memiliki prestise tinggi.

BACA JUGA: Indonesia Desak Dewan Keamanan PBB Segera Hentikan Perang di Gaza

1. Toyota Camry

Salah satu pilihan pertama yang patut dipertimbangkan adalah Toyota Camry. Mobil sedan mewah ini sering digunakan oleh para pejabat di Indonesia, dan reputasinya dalam hal kenyamanan sudah teruji.

Toyota Camry menawarkan tampilan yang mewah dan variasi mesin, termasuk mesin berkapasitas 2.4 liter tipe V dan mesin V6 berkapasitas 3.500 cc.

Dengan mesin-mesin kuat ini, Toyota Camry memberikan tenaga yang cukup besar. Yang lebih menarik lagi, model Toyota Camry keluaran tahun 2006 hingga 2008 sekarang dapat Anda temukan dengan harga di bawah Rp 100 jutaan.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Debt Collector Ancam Bunuh Nasabah, Begini Klarifikasi Pihak Pay Later Kredivo

2. Honda Accord

Honda Accord adalah pilihan sedan mewah bekas lainnya yang pantas dipertimbangkan. Mobil ini menonjolkan desain elegan yang sangat cocok untuk para eksekutif muda.

Dashboard yang lebar dan tata letak tombol yang futuristik menambah kesan mewah pada kabin mobil ini. Seperti Toyota Camry, Honda Accord juga menawarkan dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 2.4 liter dan mesin 3.5 liter (Vti dan Vtil).

Di Indonesia, varian mesin 2.4 liter Vtil seringkali menjadi pilihan karena tenaganya yang cukup untuk berkendara di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber