Samsung Neo QLED 4K Smart TV: Sebuah Pesta Bagi Mata dan Telinga

Samsung Neo QLED 4K Smart TV: Sebuah Pesta Bagi Mata dan Telinga

Samsung Neo QLED 4K Smart TV menggabungkan desain yang luar biasa dengan keunggulan sinematik.--Foto : ig @ brandcart_official

Remote yang disertakan dengan Neo QLED 4K  Sepatutnya mendapatkan perhatian sendiri. Harus diingat, ini bukan Remote biasa, meskipun terlihat seperti satu.

Untuk pemula, Neo QLED 4K memiliki tombol pintas untuk semua platform OTT utama seperti Netflix, Prime Video, dan Hotstar, dan di atas itu,  Implementasi tombol volume yang mirip dengan sakelar.

Remote Neo QLED 4K ini tidak menggunakan baterai AA/AAA biasa, melainkan memiliki baterai bawaan, seperti halnya sebagian besar alat elektronik modern, dan port USB Type-C untuk mengisi daya, karena pengendali ini juga dilengkapi dengan panel surya kecil, dan yang Anda perlukan untuk menjaga Remote tetap berfungsi  adalah dengan menempatkannya terbalik ke cahaya  yang terang.

BACA JUGA:Revolusi Kehidupan di Rumah: Munculnya Robot Pintar di Rumah Tangga

 

Kualitas Audio

Neo QLED 4K smart TV berlayar 50 inci dilengkapi dengan speaker 40W, sementara model yang lebih besar memiliki pengaturan 60W. Meskipun sistem speaker yang sedikit lebih kecil, TV ini menawarkan output audio yang luar biasa, dan Dolby Atmos membuatnya semakin istimewa.

Dan dalam mode Amplify, suaranya cukup keras, bahkan pada volume 35 persen, ia menawarkan suara yang luas. Dengan sekali klik, Anda dapat beralih ke sistem speaker eksternal, yang ditenagai oleh audio optik.

Jika Anda mencari Smart TV dengan pengaturan speaker bawaan yang mumpuni, maka Neo QLED 4K Smart TV adalah sesuatu yang pasti bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Ponsel Samsung Galaxy A34 Tetap Mempertahankan Baterai Besar 5.000 mAh

 

Kualitas Gambar

Televisi ini memiliki layar 4K berukuran 50 inci, yang dapat mencapai tingkat penyegaran hingga 144Hz (Motion Xcelerator Turbo Pro) ketika dipasangkan dengan PC yang mampu.

Seperti yang diusulkan oleh namanya, ini adalah panel QLED yang menawarkan reproduksi warna yang luar biasa, tingkat kecerahan yang lebih tinggi, dan rasio kontras yang hebat.

Ketika menonton film terbaru 'Mark Antony' di Prime Video, warnanya sedikit berlebihan, yang menonjolkan warna merah dan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian exspress