Samsung Neo QLED 4K Smart TV: Sebuah Pesta Bagi Mata dan Telinga

Samsung Neo QLED 4K Smart TV: Sebuah Pesta Bagi Mata dan Telinga

Samsung Neo QLED 4K Smart TV menggabungkan desain yang luar biasa dengan keunggulan sinematik.--Foto : ig @ brandcart_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung Neo QLED 4K Smart TV menggabungkan desain yang luar biasa dengan keunggulan sinematik.

Tetapi, apakah layak untuk waktu dan investasi Anda? Tidak ada definisi yang baku, tetapi semuanya tergantung pada kualitas audio dan gambar, serta sejauh mana keduanya berpadu dengan mulus.

Selain itu, Smart TV yang baik memerlukan lapisan tambahan fitur dan kemampuan, seperti fungsionalitas cerdas, untuk membuatnya menjadi yang luar biasa, Dilansir dari The Indian Express Okt 24. Saat ini, tidak ada kekurangan Smart TV yang bagus dan terjangkau.

Namun, hanya ada sedikit yang benar-benar menonjol  dari  salah satu produk tersebut adalah Samsung Neo QLED 4K Smart TV (QN90C).  Apakah itu sebanding dengan harganya yang tinggi? Bisakah ia mengungguli pesaing-pesaingnya? Mari kita telusuri lebih dalam untuk mencari tahu.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Jam Tangan Vape Uwell Amulet

 

Desain dan Kualitasnya

Saat  membuka kotak Neo QLED 4K smart TV, Kita akan  terpesona akan  detail kualitas. Selain itu, ini adalah salah satu Smart TV  terberat yang pernah di uji - beratnya 13,6 kg tanpa soket, Sedangkan bobot asli  sekitar 4,1 kg dan terbuat dari satu blok aluminium.

Soketnya menambahkan sedikit kemewahan pada Smart TV ini. Setiap aspek dari Smart TV ini dirancang dengan penuh pemikiran dan terasa sangat premium.

Mulai dari konstruksi dengan desain bezel-less hingga bingkai logam, Smart TV ini memiliki penampilan yang mencolok.  Khususnya bahwa  dilengkapi dengan kabel daya modular.

Di atas itu, panel I/O di bagian belakang cukup mudah diakses, sehingga mudah untuk menghubungkan ke konsol permainan dan aksesori lainnya.

BACA JUGA:Buruan Pesan Dan Jadilah Yang Pertama! Xiaomi 14 Siap Meluncur pada 26 Oktober dengan HyperOS Baru

 

RemoteCerdas dan Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian exspress