Wow! Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif

Wow! Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif

Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif.--(Sumber foto: instagram @charlottecate_z)

BACA JUGA:Pemprov Sumatera Selatan Gelar Donor Darah Rayakan HUT Korpri Ke-52

Tahan tombol putar/jeda selama 3 detik untuk menghidupkan H12, 5 detik untuk masuk ke mode berpasangan Bluetooth, dan 2 detik untuk mematikan.

Ini adalah tombol yang agak terlalu banyak bekerja, tetapi karena Anda jarang menggunakan mode berpasangan dan tombol daya pada dasarnya adalah input yang sama, hal ini tidak terlalu membingungkan.

Dua tombol lainnya berfungsi sebagai volume naik dan turun dengan sekali tekan dan trek berikutnya/sebelumnya dengan menekan lama.

Skema ini mudah untuk digunakan dan mengalahkan kontrol sentuh headphone Sony kapan saja menurut pendapat pengulas ini.

BACA JUGA:Pasar Sepeda Motor di Indonesia Bakal Disambangi Pesaing Baru, Honda BeAT 150

Selama dua minggu pengujian, H12 jarang hilang dari kepala saya saat bekerja dan saya tidak pernah merasa tidak nyaman.

Mereka menempel dengan baik di telinga saya yang relatif kecil dan tidak pernah menggigit cukup keras hingga melukai (seperti yang dilakukan Sony WH-1000XM3, dalam kasus saya). Mpow H12 juga tidak membuat telinga saya panas seperti Sony saat digunakan dalam waktu lama.

Satu-satunya keluhan yang saya miliki tentang Mpow H12 adalah cara headphone berbunyi klik dengan keras saat saya melipat penutup telinga untuk disimpan di dalam kantong dan fakta bahwa headphone tersebut menggunakan microUSB untuk mengisi daya.

Saya sekarang hanya memiliki satu kabel microUSB di laci saya hanya untuk mengisi daya perangkat lama yang mengandalkan standar dan bermimpi semua gadget saya akan menggunakan kabel USB-C yang dapat dibalik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber