Pemprov Sumatera Selatan Gelar Donor Darah Rayakan HUT Korpri Ke-52

Pemprov Sumatera Selatan Gelar Donor Darah Rayakan HUT Korpri Ke-52

Pj Gubernur Sumsel Agus Fathoni menyebut kegiatan donor darah HUT Korpri Ke-52 sekaligus untuk pecahkan rekor Muri kategori provinsi pendonor terbanyak, Senin (23/10/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar aksi donor darah dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyebut kegiatan donor darah ini sekaligus bertujuan untuk mencetak rekor baru di Museum Rekor Indonesia (Muri), dengan donor darah kategori Provinsi terbanyak.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyebut kegiatan donor darah ini ditargetkan bisa diikuti lebih dari 3.000 pendonor, guna memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk kategori provinsi terbanyak.

"Masih ada sampai hari Jum’at, silahkan dan ini insya Allah kan dicatatkan di Museum Rekor Indonesia. Mudah-mudahan nanti jumlahnya sesuai dengan target bisa mendapatkan rekor Muri seperti itu," kata Agus Fatoni.

BACA JUGA:Spesialis Curi Mobil Pick Up Asal Lampung Berhasil Ditangkap Aparat Unit Reskrim Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Peningkatan Produksi Padi di Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 Bawa Harapan Ekonomi dan Ketahanan Pangan

Sebelumnya, kegiatan sosial donor darah terbanyak dipegang oleh PT Pelindo pada perayaan HUT ke-2 September lalu, dengan jumlah pendonor sebanyak 3.456 orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv